25 radar bogor

Cobain Bakso Gepeng Enak Khas Pontianak, Harganya Cuma Segini!!

Bakso Tahu Jun Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat warga Bogor para pecinta bakso gak perlu jauh-jauh ke Kalimantan Barat, untuk mencobain bakso gepeng khas Pontianak.

Cukup ke Bakso Tahu JUN Villa Duta, Jalan Pitaloka No.9, RT.08/RW.14, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, tepatnya di Kantin Sport Center Villa Duta.

Di sini, kamu bisa cobain baso gepeng enak khas Pontianak hahal. Kedai bakso enak ini tersembunyi dalam kawasan perumahan mewah.

Baca Juga: Bakso Sami Remen, Rekomendasi Makan Bakso Tulang Rangu Viral di Kota Bogor

Bakso Tahu Jun Villa Duta Bogor ini harga per porsinya cuma Rp 22 ribu, kamu sudah dapat Baso Tahu, Baso Gepeng, Kwetiaw dan Tauge.

Kuahnya sangat ringan dengan minyak bawang putih yang bikin tambah wangi. Rasa baso gepengnya gurih, teksturnya padat dan renyah. Tahunya fresh dan juicy.

Cara menikmatinya unik dengan jeruk songkit yang bikin tambah nikmat. Ada sensasi rasa segar sedikit manis, ditambah sambal khasnya yang asam pedas.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Sudah Lewat, Kendaraan Wisatawan ke Kota Bogor Mulai Menyusut

Makan basonya bikin ketagihan dan kamu bisa nambah bermangkok-mangkok. Tapi, tenang saja karena gak bakalan bikin kantong boncos.

Kamu bisa nambah baso gepeng 1/2 porsi isi 5 pcs cuma Rp 11 rubuan, kamu pasti kenyang banget. Namanya Baso Tahu JUN, harus sabar list dan nunggu antriannya.

Sebab, Bakso Tahu Jun ini selalu ramai setiap harinya. Bakso Tahu Jun Villa Duta ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 17.00 WIB. Harga menunya mulai Rp 11 ribu – Rp 22 ribu. (***)