25 radar bogor

Bakso Sami Remen, Rekomendasi Makan Bakso Tulang Rangu Viral di Kota Bogor

Bakso Sami Remen.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi rekomendasi tempat makan bakso enak yang baru buka di Kota Bogor, yakni Bakso Sami Remen.

Kamu bisa cobain bakso tulang rangu yang viral di Kota Bogor, Bakso Sami Remen yang menjual berbagaimacam bakso. Kamu bisa kamu pilih bakso sesuai selera.

Bakso Sami Remen ini, rasanya enak-enak, terkenal dengan tulang rangu yang melimpah dan tersedia berbagaimacam topping.

Baca Juga: Rekomendasi Makan Bakso Enak All You Can Eat Sepuasnya, Hanya Bayar Segini!

Yang paling rekomended di kedai Bakso Sami Remen, yakni bakso super jumbo yang isian super komplit dan tulang rangunya melimpah.

Bukan cuma bakso, di sini juga menjual berbagaimacam mie ayam yang rasanya enak banget.

Buat kamu para penikmat kuliner bakso, yuk cobain Bakso Sami Remen, yang berlokasi di Jalan Bantarkemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, tepatnya depan Taman Bantar Kemang.

Baca Juga: Sudah Jualan Sejak 1987, Yuk Cobain Mie Ayam Bakso Babat Enak Khas Tasik di Bogor

Di Bakso Sami Remen, tersedia berbagai macam topping lainnya. Tolping yang tersedia seperti telor puyuh, telor ayam rebus, pangsit basah, dan masih banyak lagi.

Kalo kamu mampir ke sini wajib cobain bakso super jumbo yang isiannya super komplit. Tempatnya nyaman dan bersih, sehingga asyik buat ngebakso bareng bestie.

Harga Bakso Sami Remen ini cukup bersahabat di kantong mulai dari Rp 17 ribuan. Saking banyaknya isian, kamu bisa joinan sama bestie makan bakso di Bakso Sami Remen.

Kuah baksonya super seger. Di sini juga menjual mie ayam, ada mie ayam biasa dan mie ayam chili oil yang harganya mulai dari Rp 13 ribuan. (***)