25 radar bogor

Rekomendasi Makan Bakso Enak All You Can Eat Sepuasnya, Hanya Bayar Segini!

Bakso Neng Amor Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu bakso lover wajib banget nih ke sini untuk merasakan sensasi baru makan bakso all you can eat. Nama tempatnya Bakso Neng Amor, yang berlokasi di Ruko Graha Kartika Pratama Bojonggede.

Bakso Neng Amor ada beberapa cabang di Bogor, seperti di Ruko Brajamustika II, Jl. DR. Sumeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Atau kamu bisa mampir ke kedai Bakso Neng Amor di Ruko Graha Kartika Pratama Bojonggede, 200 meter setelah lampu merah Pemda ke arah Bambu Kuning.

Baca Juga: Sudah Jualan Sejak 1987, Yuk Cobain Mie Ayam Bakso Babat Enak Khas Tasik di Bogor

Dilansir dari akun Instagram @bakso_neng_amor, di sini kamu bebas ambil bakso sepuasnya hanya dengan Rp 25 ribu saja. Pilihannya juga banyak, ada bakso mercon, keju mozzarella, polos, urat, dan bakso telur.

Sudah gitu ada juga bakso kikil, steamboat, tahu bakso, ceker, dan favoritnya daging iga yang fresh dan gede-gede. Tempatnya nyaman dan luas, terdiri dari 2 lantai.

Kedai Bakso Neng Amor ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wib-22.00 Wib. Baksonya homemade, jadi rasanya dijamin enak. Ayo cobain bakso prasmanan lengkap dengan iga sapi di Bakso Neng Amor Bogor.

Bakso Neng Amor punya tempat yang nyaman buat kamu yang ingin sekalian wisata kuliner. Bakso all you can eat di Bakso Neng Amor pertama kali ada di Bogor, Sekarang telah membuka cabang di Bandung.

Dengan membayar Rp25 ribu per porsi, kamu bisa memilih bakso dengan isi sesuka hati atau all you can eat. Tiap pengunjung akan diberi satu mangkok berukuran sedang yang dapat dipenuhi bakso hingga menggunung tanpa tumpah.

Isinya beragam, terdapat mie, bihun, pangsit goreng, bakso goreng, tahu, dan dua macam sayur yang dapat dipilih. Spesial di Bakso Neng Amor tersedia juga iga sapi yang dapat dipilih pengunjung sesuka hati.(***)