25 radar bogor

Sopir Angkot Pelaku Tabrak Lari Jurnalis Foto di Bogor Masih Buron

Sopir Angkot
Sopir Angkot pelaku tabrak lari jurnalis foto di Jalan Karadenan, Sukaraja Bogor yang kini masih buron.

CIAMPEA – RADAR BOGOR, Andi Yatma, sopir angkot pelaku tabrak lari di Jalan Karadenan, Sukaraja yang mengakibatkan seorang jurnalis foto mengalami cedera serius, masih buron.

Baca Juga : Rugi Puluhan Juta, Pemilik Ruko yang Ditabrak Angkot di Bogor Desak Polisi Tangkap Pelaku

Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian terhadap keberadaan sopir angkot 32 Cibinong-Pagelaran itu.

“Tadi baru ada polisi datang ke rumah saya nanyain orang yang ada di foto (Pelaku tabrak lari atau Andi Yatma), saya kenal itu tetangga saya, tapi ini orang udah lama gak kelihatan,” ungkap Odih warga Cihideung Ilir kepada wartawan, Rabu (17/4/2024).

Menurut Odih, pelaku terakhir kelihatan itu kisaran sebelum lebaran bawa angkot 32, dan sampai sekarang gak ada lagi.

“Ini rumah mantan istrinya, kalau dia (Pelaku) sudah lama pisah, bahkan sudah nikah dua kali katanya. Di sini nikah punya 4 orang anak laki-laki semuanya,” ungkapnya.

Selain itu, menurut informasi, dia (Pelaku) juga sering ke Palembang dan Kalimantan, KTP juga sudah bukan orang Ciampea.

“Yang saya tahu sering denger, dia juga tinggal di Jakarta katanya, tapi gak tahu bener apa tidak, sekarang sudah gak ada kabar lagi,” katanya.

Sebelumnya, Hendi Novian jurnalis foto menjadi korban tabrak lari angkot 32 di Jalan Karadenan, Sukaraja saat endak meliput kegiatan di wilayah Kota Bogor.

Baca Juga : Lagi! Kecelakaan Melibatkan Angkot di Bogor, Korban Luka Berat

Hendi mengalami cedera serius di tangan dan kakinya sehingga harus mendapatkan perawatan di RS FMC. Pelaku juga sempat dibawa ke RS FMC tapi kabur saat dalam pemeriksaan pihak rumah sakit, dan sampai sekarang polisi masih memburu keberadaannya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep