25 radar bogor

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Rumah dan Tukang Jamu di Bogor

Mobil
Kondisi mobil yang sempat menabrak bagian depan rumah warga dan melukai seorang tukang jamu gendong di wilayah Leuwisadeng, Rabu (17/4), foto: tangkapan layar

LEUWISADENG – RADAR BOGOR, Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil jenis Ertiga bernopol F 1404 LP mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Leuwisadeng, Desa Kalong Dua, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor Rabu (17/4/2024).

Baca Juga : HMI Komisariat IUQI Berbagi Takjil di Alun-Alun Leuwiliang

Kecelakaan terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Seorang pedagang jamu gendong mengalami luka cukup serius di bagian kaki setelah tertabrak mobil tersebut. Dampak dari laka arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga satu kilometer.

Anggota Lalu lintas Polsek Leuwiliang Aiptu Ahmad Sodikin menjelaskan, mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai seorang perempuan berinisial T (48) melaju dari arah Leuwiliang menuju Nanggung. Diduga sopir mengantuk, mobil lalu oleng hingga menabrak rumah dan seorang tukang jamu.

“Diduga sopir mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak seorang penjual jamu gendong serta satu rumah,” ungkapnya.

Mobil lalu tertahan oleh tiang listrik sampai berbelok arah lagi ke Leuwiliang. Beruntung tidak menelan korban jiwa. Namun seorang pedagang jamu gendong luka serius dan langsung dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

“Kendaraan tersebut alami kerusakan cukup parah sampai ringsek kondisi bagian depannya, untuk korban langsung di larikan ke RSUD Leuwiliang,” jelasnya.

Baca Juga : Tiga Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Leuwisadeng, Begini Kondisinya

Sementara, warga sekitar Hamsiah, menyebut awalnya ia mengira atap rumahnya yang ambruk, ketika dicek ternyata ada mobil yang menabrak.

“Bruk awal suaranya, jadi kaya ada yang ambruk, dan kebetulan suami sedang memperbaiki atap rumah,” ucapnya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep