25 radar bogor

HMI Komisariat IUQI Berbagi Takjil di Alun-Alun Leuwiliang

HMI
MI KOM (P) IUQI memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi takjil di sekitar Alun-Alun Leuwiliang, Rabu (3/4/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka mengimplementasikan ikrar HMI sebagai insan pengabdi, HMI KOM (P) IUQI memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbagi takjil di sekitar Alun-Alun Leuwiliang, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga : Gelar Sanlat, KBM HMI Ajak Anak-Anak di Bogor Berlatih Mengaji

Kepengurusan HMI IUQI mengumpulkan dana secara kolektif antar anggota dalam penyelenggaraan ini hingga terkumpul dana untuk berbagi lebih dari 70 paket takjil.

Para kader dengan antusiasnya membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melewati Alun Alun Kecamatan Leuwiliang, tak hanya itu paket takjil pun di bagikan kepada para pedagang kali lima yang berada di sekitar acara kegiatan tersebut.

“Gerakan ini didasari dari rasa kemanusiaan kader kita, terutama dari dinda dinda yang baru lk 1 kemarin, karena itulah kita mengadakan acara ini dengan mengambil tema ‘memaksimalkan ibadah ramadhan dan menjalin tali silaturahmi’,“ kata ketua umum HMI komisariat (P) IUQI cabang Kota Bogor.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Komisariat HMI Cabang Kota Bogor, Sofwan Ansori. “Acara ini diharapkan mampu memupuk semangat kader dalam sinegritas internal anggota komisariat untuk bersama-sama membangun dan menyebarkan kebaikan,” kata Sofyan. (*)

Editor : Yosep