25 radar bogor

Buka 24 Jam, Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik Habiskan Libur Lebaran di Kafe Alam Bogor

Kafe Alam Bogor yang berlokasi di Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Masih dalam suasana libur lebaran, enaknya healing ke tempat-tempat wisata alami. Kafe Alam, merupakan salah satu rekomendasi tempat healing tipis-tipis di Bogor.

Kafe Alam ini berada di hutan pinus dan gazebo pohon yang buka 24 jam. Kafe ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran gak jauh dari Jakarta.

Buat kamu yang suka suasana alam dan sejuk, Kafe Alam ini sangat rekomended. Tempatnya tidak terlalu jauh dari keluar tol Caringin. Dari area hutan pinus yang menyejukkan mata hingga gazebo pohon yang unik.

Baca Juga: Jadi Primadona Wisatawan Luar Kota, Penumpang Bus Uncal Bogor Tembus 1.000 Orang per Hari

Semuanya memberikan suasana yang bikin hati tenang ketika kamu berwisata ke Kafe Alam. Area taman terbuka rekomen untuk duduk-duduk santai, karena seringkali kabut turun dan terasa seperti di negeri dongeng.

Suasana sejuk ini jelas bikin betah nongkrong lama-lama di Kafe Alam Bogor. Uniknya di sini, makanannya berkonsep gubukan yang menjual menu-menu tradisional seperti Sate Maranggi, Roti Bakar, Surabi, Sop Iga, Nasi Goreng, Colenak, dan masih banyak menu lainnya.

Signature menunya ada Kopi Alam yang dibuat dalam kendi dan dimasak dengan arang. Kafe Alam ini buka 24 jam, jadi kapanpun kamu ingin healing, tempat ini selalu siap menyambut.

Baca Juga: Waspada, Microsleep Saat Arus Balik. Ikuti Tips Ini Jika Anda Ingin Tetap Selamat!

Apalagi, Kafe Alam ini baru saja nambahin gazebo baru, jadi kamu bisa menikmati suasana alam dengan view lebih indah. Buat kamu yang mau ngopi, ngemil, atau sekedar melepas penat sambil menikmati indahnya alam, Kafe Alam adalah pilihan yang tepat.

Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasi Kafe Alam di Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Harga menu makanan di Kafe Alam Bogor mulai Rp 20 ribu hingga Rp 80 ribu. Sementara minuman-minuman segarnya mulai Rp 10 ribu hingga Rp 40 ribu.

Menu yang ditawarkan Kafe Alam beragam, mulai dari sate maranggi, sate ayam, sop iga, nasi putih, nasi goreng teri Medan, nasi goreng Smoked Beef, mie goreng special, dan masih banyak lagi.(***)