25 radar bogor

Serahkan Berkas Bacalon Bupati ke PDIP Kabupaten Bogor, Ade Wardhana Siap Bertarung di Pilkada 2024

DAFTAR: Ade Wardhana menyerahkan berkas pencalonannya kepada pengurus DPC PDIP Kabupaten Bogor sebagai bakal calon bupati.

CIBINONG-RADARBOGOR, Pilkada Kabupaten Bogor 2024 semakin dekat. Setiap calon mulai menunjukkan diri dan keseriusan mereka.

Salah satunya, Ade Wardhana Adinata yang resmi menyerahkan berkas bakal calon (bacalon) Bupati Bogor kepada DPC PDIP Kabupaten Bogor. Ini menjadi bukti makin mantap langkahnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Baca Juga : Maju jadi Calon Bupati Bogor, Ade Wardhana Daftarkan Diri Lewat PDIP

Ade Wardhana menyerahkan berkas bacalon bupati kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan. Penyerahan ini disaksikan Sekretaris DPC Bambang Gunawan dan Ketua Penjaringan Partai Haryanto pada Sabtu (6/4/2024) malam.

Kang Ade mengatakan, dirinya merupakan orang pertama yang menyerahkan berkas bacalon bupati kepada DPC PDIP Kabupaten Bogor. Nantinya selain PDIP, PKB juga akan menjadi partai pengusungnya.

“Kita juga sedang mengajak beberapa partai yang sedang dibangun komunikasinya, InsyaAllah akan bertambah,” katanya.

Pengusaha Agribisnis ini menuturkan, koalisi PKB dan PDIP di Pilbup Bogor 2024 ini merupakan sebuah paket yang lengkap karena perpaduan antara nasionalis dan agamis. Ia pun berharap langkahnya bersama partai koalisi akan menjadikan Kabupaten Bogor lebih baik lagi.

“Karena membangun Kabupaten Bogor harus bekerjasama dengan stakeholder dengan visi yang sama,” tuturnya. (rp1)

Reporter : Rizki Rahmat

Editor : Pipin