25 radar bogor

Lee Da In dan Lee Seung Gi Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Unggah Foto Penuh Kemesraan

KOREA–RADARBOGOR, Menyedot perhatian publik, Lee Da In dan aktor Korea Selatan Lee Seung Gi ternyata telah menikah selama setahun.

Dikutip dari Soompi, pada tanggal 7 April, Lee Da In merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dan Lee Seung Gi dengan membagikan beberapa foto cantik dari pemotretan pernikahan mereka di Instagram.

Baca Juga : Lagi, Artis Korea Lee Hae Ri Davichi Umumkan Menikah Juli Mendatang

Dalam postingannya, Lee Da In dengan penuh kasih menulis kepada suaminya, “Selamat atas ulang tahun pernikahan pertama mereka.

Lee Da In yang dikenal berkat perannya di drakor My Dearest juga berharap, “Tolong jaga aku dengan baik di masa depan juga.”

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah pada 7 April 2023, dan mereka menyambut anak pertama pada Februari lalu.

Lee Ra-yoon atau Lee Da-in diketahui lahir pada tanggal 5 November 1992 adalah seorang aktris asal Korea Selatan.

Lee telah menjalin hubungan dengan aktor Lee Seung-gi sejak akhir tahun 2020, lalu pada tanggal 7 Februari 2023, Lee Seung-gi mengumumkan pertunangan mereka melalui surat yang diposting di akun media sosialnya.

Mereka akhirnya menggelar pesta pernikahan pada 7 April 2023 di Grand Intercontinental Seoul Parnas di hadapan para teman dan keluarga.

Lee Seung-gi lahir 13 Januari 1987, ia berprofesi sebagai penyanyi, aktor, pembawa acara, penulis lirik asal Korea Selatan.

Sebagai salah satu selebritas dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan dan penerima berbagai penghargaan dan penghargaan, termasuk Golden Disc Award untuk musik dan Baeksang Arts Award.

Kemudian untuk akting, Lee telah tampil beberapa kali dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity 40 sejak 2010, dan baru-baru ini ia meraih peringkat keenam pada tahun 2022.(jp)

Editor : Pipin