25 radar bogor

Lagi, Artis Korea Lee Hae Ri Davichi Umumkan Menikah Juli Mendatang

RADAR BOGOR, Lee Hae Ri dari grup Davichi mengumumkan dirinya sedang bersiap untuk melangsungkan pernikahan pada Juli mendatang. Dikutip dari Soompi, Rabu (11/5), kabar tersebut diumumkan langsung oleh Lee Hae Ri melalui surat yang dia tulis sendiri. Surat tersebut dia unggah di akun Instagram miliknya.

“Halo Davichi Chord (klub penggemar Davichi), sebenarnya ada sesuatu yang ingin saya katakan terlebih dulu. Rasanya seperti mimpi aku akan mengatakan ini. Itu belum terasa nyata, tapi aku akan menikah,” tulis Hae Ri.

“Dia orang baik yang memberikan saya banyak pelajaran darinya. Dan ketika saya bersamanya, ada banyak alasan untuk tertawa. Lebih dari segalanya, dia adalah orang yang menghormati dan peduli padaku dari siapa pun, dan aku menghargainya dan ingin bersamanya selamanya,” tambahnya.

Meskipun akan menikah dengan kekasihnya, Lee Hae Ri juga mengatakan akan tetap melakoni karirnya di dunia menyanyi. Selain itu, Lee Hae Ri juga mengungkapkan pernikahannya akan digelar secara sederhana dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja.

“Tolong berikan berkah dan dukungan yang hangat kepada Lee Hae Ri yang bertemu dengan pasangannya yang berharga dan memulai babak baru dalam hidupnya,” ungkap pihak agensi Lee Hae Ri, WAKEONE.(jp)