25 radar bogor

Savero Hotels Group Berbagi Dengan Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Savero
Kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa yang digelar Savero Hotels Group, Kamis (4/4/2024). FOTO : OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Savero Hotels Group berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Ramadan dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Baca Juga : Cuma Rp 150 Ribu, Nikmati Buka Puasa di Savero Style Hotel Bogor dengan Tema Colorful Ramadan

Ini merupakan program rutin group hotel yang memiliki 3 unit usaha yaitu Grand Savero Bogor, Savero Hotel Depok serta Savero Style Bogor. Tahun ini mengundang 180 anak yatim piatu dengan tema ‘Indahnya Silahturahmi dan Kebersamaan Bersama Savero’.

Direktur Savero Hotels Group, Abdullah Syapei, menjelaskan acara pemberian santunan dilakukan sebagai bagian dari program sosial atau Savero Care.

“Program sosial yang dilakukan oleh Savero Hotel Group tiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan,” terang Abdullah Syapei kepada Radar Bogor, disela kegiatan pada Kamis (4/4/2024).

Tambahnya, dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah, Savero Hotels Group mengadakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepeduliaan dan rasa syukur atas apa yang sudah diraih. Serta salah satu cara memberikan kontribusi positif dan kebaikan kepada lingkungan sekitar, terutama dalam momen tertentu.

Acara ini diadakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, dimana anak yatim piatu diberikan perhatian khusus dan kebahagiaan dalam menerima santunan.

“Santunan ini kami berikan sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada anak-anak yatim piatu. Kami berharap santunan ini dapat memberikan sedikit keceriaan dan memberikan dorongan semangat bagi mereka,” bebernya.

Anak yatim piatu yang hadir diundang secara khusus dan diberikan perhatian penuh oleh tim hotel. Mereka diberikan santunan berupa uang tunai, hadiah, makanan untuk berbuka serta berbagai perhatian dan kebahagiaan lainnya untuk membuat mereka merasa dihargai dan dicintai.

Sementara itu, Hotel Manager Savero Style Bogor, Firman Anugrah menambahkan kegiatan sosial seperti pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini, merupakan salah satu cara Savero Style Hotel Bogor untuk turut serta berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Untuk kegiatan ini kami memiliki program Savero Cares, yaitu program corporate responsibility dari Savero Hotels Group, khususnya Savero Style Bogor. Dimana program ini menjadi ajang berbagi dan peduli terhadap sesama,” tuturnya.

Pemberian santunan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi hotel-hotel lainnya untuk melakukan kegiatan sosial serupa, dalam rangka memperkuat solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, khususnya di bulan Ramadan ini.

“Savero Hotels Group, khususnya Savero Style Bogor berkomitmen untuk terus melakukan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, serta menjadi perubahan yang positif dalam memajukan kesejahteraan sosial,” ucap Firman.

Baca Juga : Grand Savero Hotel Bogor Gelar Donor Darah

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, hotel ini berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep