25 radar bogor

Grand Savero Hotel Bogor Gelar Donor Darah

Hotel Grand Savero menggelar kegiatan rutin donor darah di Sky Roof, Senin (19/6). (Radar Bogor/Omer Ritonga)

BOGOR–RADAR BOGOR, Hotel Grand Savero menggelar kegiatan rutin donor darah di Sky Roof, Senin (19/6).

Donor darah kali ini untuk memperingati Hari Donor Darah Sedunia. Manajemen hotel mengajak staf, karyawan, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

General Manager Grand Savero Hotel Bogor, Dendi Basuworo menngakui, melibatkan berbagai kalangan mitra, relasi, dan kalangan umum.

Baca Juga: Ikut Donor Darah, Bisa Sekaligus Terapi Kesehatan

“Selain dari staf dan karyawan Savero Grup, ada juga dari masyarakat umum, tamu hotel, siswa dan siswi SMKN 4 Bogor. Ada juga dari rekan-rekan dari Makorem 061 Suryakancana, Makodim 0606 Kota Bogor, DENPOM III/1 Bogor, Mapolresta Bogor Kota dan kelurahan Babakan Bogor Tengah,” papar Dendi Basuworo.

Sekira 100 peserta mendonorkan darahnya. Ia berharap, kantong darah yang didapatkan pun bisa lebih banyak.

Donor Darah juga dirangkaikan dengan Healthy Talk, yang memaparkan dan memberikan tips dan manfaat donor darah. Ada pula cek kesehatan mata gratis, cukur rambut gratis, pijat gratis, hingga pameran pendidikan dari IBI Kesatuan.

“Kegiatan ini berjalan lancar. Terima kasih atas dukungannya, khususnya kepada para pendonor yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi kasihnmelalui donor darah,” ucap Dendi.

Dengan adanya kegiatan ini, para calon pendonor khususnya dapat lebih memahami pentingnya donor darah, baik untuk pribadi maupun untuk sesama.

Baca Juga: Apresiasi Pendonor Darah Apheresis, PMI Kota Bogor Hadiahi Emas

“Dan bagi yang belum pernah melakukan donor darah, kami tunggu kedatangannya pada kegiatan donor darah kami selanjutnya,” pungkasnya.(*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto