25 radar bogor

De Pointe Resort, Bermalam di Puncak dan Nikmati Pemandangan 3 Gunung Sekaligus

De Pointe Resort yang berlokasi di Jl Neglasari, RT 06/04, Kampung Sukatani, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bila kamu ingin healing ke kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, saat libur lebaran nanti, bermalam di De Pointe Resort merupakan akomudasi pilihan yang tepat.

De Pointe Resort, merupakan salah satu rekomendasi hotel atau resort di Bogor, yang siap memanjakan kamu ketika liburan ke Puncak Bogor. Dengan bermalam di De Pointe Resort, kamu bisa menikmati view tiga gunung sekaligus.

Resort ini punya pelayanan yang ramah dan hidangan makanan lezat. Selain itu, De Pointe Resort juga menyediakan beberapa aktivitas berfoto makin indah dan cocok untuk menambah koleksi Feed & Story Medsoos kamu.

Baca Juga: Libur Lebaran di Saung Sabin Bogor, Rekomendasi Wisata Kekinian dengan Vibes Bali dan Santorini

De Pointe Resort berlokasi di Jl Neglasari, RT 06/04, Kampung Sukatani, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di Puncak, tapi bosan berada di tempat itu-itu saja.

Resort ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah berupa pegunungan dan hutan. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat rumah-rumah penduduk dari atas dengan udaranya yang sangat segar.

De Pointe Resort, mengadopsi konsep ruang terbuka, sehingga kamu tidak akan kesulitan menghirup udara segar. Buat kamu yang ingin bermalam di sini, ada beberapa tipe kamar dan penginapan yang bisa dipilih.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Kamu bisa menginap di Cana Glamping, Cendana Pavilion, Cemara Superior Cabin, Cemara Deluxe Cabin, Pine Deluxe Glamping, Glamping Keluarga Pinus, dan Villa Svargaloka.

Tipe kamar termurah adalah Kana Glamping dengan kapasitas dua orang. Kamarnya mirip tenda, tapi fasilitas seperti hostel namanya glamping. Selain itu, kamu juga bisa memesan kamar di hostel tipe Sandalwood Lodge biasa.

Selain menginap, kamu juga bisa menikmati kuliner di restorannya. Beragam menu tersedia seperti Salad Buah Tuti, Chicken Caesar Salad, salad daging sapi Thailand, salad tuna bakar, Sup Tom Yum Talay, dan masih banyak lagi.

Soal fasilitas, De Point Resort tidak diragukan lagi. Sebab, penginapan ini memiliki beberapa fasilitas tambahan yang membuat para tamu merasa nyaman dan tidak bosan selama menginap.

Salah satunya kolam renang, sehingga pengunjung bisa berenang di hotel ini sambil menikmati pemandangan alam yang indah dari ketinggian. Di sore hari, pemandangan matahari terbenam juga sangat indah untuk dilihat.

Tidak ketinggalan, kolam renangnya sangat cocok untuk anak-anak. Bagi kamu yang tidak ingin berenang, tersedia kursi santai untuk duduk di tepi kolam renang.

Selain tamu hotel, wisatawan luar kota juga bisa berenang, namun harus membayar. Untuk anak-anak ada tempat bermain dilengkapi dengan ayunan dan trampolin bermain.

Selain itu, ada beberapa tempat wisata terkenal yang dekat dengan De Pointe Resort yang bisa kamu kunjungi selama menginap. Dalam radius sekitar 300 meter hingga 1 km dari hotel, kamu dapat menemukan beberapa tempat makan, baik untuk makanan yang lezat maupun kopi yang nikmat.

Beberapa tempat makan di dekat hotel antara lain Royal Al Jazeerah Restaurant & Cafe, Delicato Coffee, Papof Restaurant B&B, Terrace Cafe & Resto, Grand Hill Bistro & Cafe dan masih banyak lagi.

Sedangkan tempat wisata yang dekat dengan hotel ini, yakni Taman Safari Indonesia. Taman Safari Cisarua merupakan kebun binatang yang berisi berbagai satwa liar.(***)