25 radar bogor

Pria Asal Kota Bogor Ini Nekat Panjat Tower 25 Meter, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Tower
Evakuasi seorang pria berinisial FH (23) warga asal Kota Bogor yang nekat memanjat tower setinggi 25 meter di Kecamatan Tanah Sareal, pada Senin (1/4/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pria berinisial FH (23) warga asal Kota Bogor nekat memanjat tower setinggi 25 meter di Kecamatan Tanah Sareal, pada Senin (1/4/2024).

Baca Juga : Gelar FGD, Lakpesdam PCNU Kota Bogor Ulas Pembangunan Fisik dan SDM

FH nekat memanjat tower tinggi tersebut dengan maksud bunuh diri gegara tak dibelikan handphone baru oleh orang tuanya.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Ariani mengatakan, peristiwa ini sendiri dilaporkan terjadi sekitar pukul 08:00 WIB. Saat itu FH sudah berada di atas tower setinggi 25 meter.

“Petugas awalnya mendapatkan kabar dari keluarga FH, bahwa FH memanjat tower PDAM. Kemudian, petugas mendatangi lokasi kejadian,” kata Kompol Ariani.

Sesampainya di lokasi, Babinkamtibmas Aiptu Sutrisno berupaya membujuk FH dengan ikut naik ke atas tower setinggi 25 meter tersebut.

Beberapa menit kemudian, FH akhirnya berhasil dibujuk dan mau turun dari tower. “Sekitar pukul 09:05 WIB, FH berhasil turun dari tower tersebut dan bisa turun dengan selamat,” ucap dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kapolsek menjelaskan jika FH nekat menaiki tower setinggi 25 meter karena keinginannya dibelikan handphone baru tidak dikabulkan orang tuanya.

Baca Juga ; Terungkap! Motif Suami Bunuh Istri di Kota Bogor, Korban Menolak Lakukan Ini

“Memanjat tower PDAM setinggi 25 meter dengan tujuan ingin bunuh diri, dengan alasan Hp-nya hilang entah dimana dan minta ke orangtuanya,” ungkap Kompol Ariani.

Kemudian dinasehati oleh orang tuanya, namun FH tidak menerima dan kemudian lari dan memanjat tower PDAM. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep