25 radar bogor

Re-Opening Gerai di Mall Botani Square, The Palace Jeweler Hadirkan Perhiasan Berkualitas

The Palace Jaweler
The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas, membuka gerai perhiasannya dengan suasana dan atmosfer baru di Mall Botani Square Bogor.

BOGOR – RADAR BOGOR, The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas
terpercaya, membuka gerai perhiasannya dengan suasana dan atmosfer baru di Mall Botani Square Bogor.

Baca Juga : Rayakan Hari Jadi, The Palace Jeweler Hadirkan Kilau Perayaan dengan Hadiah Berlian

Dengan komitmen memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pencinta perhiasan, gerai The Palace Jeweler dengan suasana baru ini menjadi destinasi utama bagi mereka khususnya di kawasan Bogor dan sekitarnya yang menginginkan keindahan dan keunggulan dalam perhiasan.

Berlokasi strategis di pusat perbelanjaan terkemuka, The Palace Jeweler Botani Square Bogor menawarkan koleksi perhiasan yang elegan dan berkualitas tinggi, mulai dari perhiasan berlian yang memukau hingga perhiasan emas beragam desain.

“Kami sangat senang dapat membawa atmosfer baru akan keindahan perhiasan di kota Bogor melalui pembukaan kembali gerai dengan suasana dan konsep baru ini,” ungkap General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa kepada Radar Bogor.

Kini, The Palace hadir lebih fresh, lebih nyaman, yang memungkinkan para pencinta perhiasan untuk dapat lebih leluasa memilih perhiasan yang disukai dan dibutuhkan.

The Palace Jeweler selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya melalui servis pada seluruh gerai-gerainya di Indonesia.

Tetap dengan mengedepankan konsep 3T yakni Terlengkap, Terjangkau, Terjamin, gerai The Palace Jeweler di Botani Square Bogor ini merupakan one stop shopping destination megastore.

The Palace percaya bahwa kecantikan sejati terletak dalam detail, dan berkomitmen untuk menyajikan koleksi perhiasan yang memikat hati dan memberikan kepuasan kepada setiap pelanggan.

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada tiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional.

Selain itu, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan dengan harga yang “Terjangkau” hingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan emas atau perhiasan berlian.

Melalui beberapa koleksinya, seperti Moela Collection yang tersedia mulai dari harga Rp888 ribu untuk perhiasan berlian, The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan harga terjangkau.

Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak? Konsumen juga tidak perlu ragu dengan kualitas perhiasan yang dibeli karena seluruh koleksi yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler telah “Terjamin” mutunya.

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan bahwa tiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas,bdipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75.5 persen.

Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan. Dalam menghadirkan ragam perhiasan, The Palace Jeweler memastikan keseluruhanbproses sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional.

Brand yang juga berjuluk “National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 8880:2020, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas.

The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesi yang mendapatkan sertifikasi tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai gerai The Palace Jeweler di Botani Square Bogor ini dapat diakses melalui website resmi.

Baca Juga : The Palace Jeweler Buka Gerai Perhiasan ke-51 di Cibinong City Mall

Perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler. Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program CMK Club agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler dan CMK. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep