25 radar bogor

The Palace Jeweler Buka Gerai Perhiasan ke-51 di Cibinong City Mall

The Palace Jeweler
Karyawan toko The Palace Jeweler menunjukan koleksi perhiasan di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jumat (14/4/2023). Jelang perayaan Idul Fitri penjualan perhiasan meningkat. Foto : Radar Bogor / Hendi Novian

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah membuka gerai yang ke-50, The Palace Jeweler meresmikan gerainya yang ke-51 di Cibinong City Mall, Bogor. Ini merupakan gerai kedua The Palace Jeweler di Kota Bogor, setelah sebelumnya hadir di Botani Square Bogor.

Baca Juga : Harmoni Musik dan Perhiasan, Frank & co. Hadir di Jakarta Head In The Clouds Festival 2022

Dengan adanya gerai baru The Palace Jeweler ini, diharapkan untuk dapat memenuhi kebutuhan semua pencinta perhiasan di daerah Bogor dan sekitarnya, terutama Cibinong, akan exclusive diamond jewellery dan perhiasan emas yang berkualitas dengan lebih mudah.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, hadirnya gerai The Palace Jeweler di Cibinong City Mall ini merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan pelayanan sesuai dengan konsep 3T The Palace Jeweler yakni ‘Therlengkap, Therjamin, Therjangkau’ yang selalu dibawa oleh The Palace Jeweler dalam setiap aktivitasnya.

“Kami berharap untuk dapat memenuhi demand masyarakat Bogor dan sekitarnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas, juga untuk hadir lebih dekat dengan para pencinta perhiasan,” tutur Jelita.

Mempersembahkan Layanan dan Kenyamanan Terbaik untuk Konsumen

Sama seperti gerai The Palace Jeweler di berbagai kota besar Indonesia, gerai di Cibinong City Mall juga mengusung konsep “one stop shopping destination megastore” demi menjamin kenyamanan konsumen saat berbelanja. Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan emas dan berlian yang mencerminkan kecantikan serta identitas mereka.

Pengalaman berbelanja akan lebih lengkap dengan interior gerai yang menghadirkan kesan ramah dan bersahabat. Karena itu, #NationalJeweler di Cibinong City Mall ini memiliki desain interior yang eksklusif dan mewah, tetapi tetap terasa hangat. Dengan demikian, pelanggan dari latar belakang apa pun akan merasa lebih disambut dan diterima saat ingin melengkapi penampilan mereka.

Membawa Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” Semakin Dekat di Bogor

Sebagai salah satu gerai exclusive diamond jewellery terbesar di Asia Tenggara, The Palace Jeweler mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Sesuai permintaan dari pelanggan akan perhiasan berlian serta emas yang cocok untuk berbagai acara, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi Therlengkap.

Untuk tampilan kasual dengan sentuhan glamour, pelanggan akan disuguhkan dengan seri Kekaseh, koleksi Nusantara, koleksi-koleksi dari lini Frank Gold seperti Grande Collection, Geometric Collection, Deer Charm Mirror Bracelet, dan Sleek Twist Collection, yang menghadirkan minimalisme mewah dengan pola geometris.

Kualitas setiap cincin, kalung, anting-anting, dan gelang untuk pelanggan juga senantiasa Therjamin dengan teknologi terkini, kemampuan 1.200 pengrajin berpengalaman, serta proses quality control (QC) yang menyeluruh untuk mencapai grade tertinggi dalam standar 4C Gemological Institute of America (GIA).

Namun, perhiasan dari The Palace Jeweler juga hadir dengan harga Therjangkau supaya semua orang bisa terlihat lebih menawan. Contohnya, koleksi Moela yang menonjolkan perhiasan emas dengan centerpiece berlian sederhana cocok untuk kalangan muda pencinta K-style. Sebab, harganya dimulai dari Rp888 ribu saja.

Hadir dengan Koleksi Perhiasan Baru

Selain menonjolkan existing product yang berkualitas, The Palace Jeweler Cibinong City Mall juga memperkenalkan new jewellery collection eksklusif. Pertama, ada lini Frank Gold yang menghadirkan berbagai macam koleksi perhiasan emas, salah satunya anting-anting geometric dengan sentuhan rose gold 18 karat dan desain edgy ala Italia. Koleksi ini akan sangat melengkapi penampilan wanita mana pun yang energetik, optimis, dan ceria.

New jewellery collection dari The Palace Jeweler tidak hanya berhenti sampai di produk baru. Salah satu koleksi perhiasannya sejak lama, yaitu Solitaire, kini memiliki desain baru.

Baca Juga : Resmikan Gerai ke-90, Frank & co. Buka Cabang Baru di Botani Square

Setiap cincin Solitaire+ terbuat dari emas 18 karat dan bertatahkan centerpiece berlian seberat 0,03 hingga 0,20 carat dengan grade minimal H VS. Desainnya yang memadukan berbagai ukiran cantik menjadikan cincin Solitaire+ mewah dan patut dikoleksi.

Ingin tahu lebih lanjut tentang acara peresmian gerai The Palace Jeweler? Kunjungi website resmi The Palace Jeweler, ikuti Instagram @thepalace_id, dan jangan lewatkan post terbaru dari TikTok thepalacejeweler. (mer)

Editor : Yosep