25 radar bogor

Pentol Si Cabe, Menu Super Pedas yang Bikin Banjir Keringat

Kedai Pentol Si Cabe yang berlokasi di Jl. Roda 3, RT 04/01, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16126.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat para pecinta kuliner pedas, nih cobain pentol viral yang pedesnya nomor satu di Bogor, bernama Pentol Si Cabe. Kuliner berbentuk bakso yang hidden di kawasan Suryakencana ini harganya mulai Rp 15 ribuan.

Jika kamu mencicipi menu Pentol Si Cabe ini dijamin banjir keringat. Lokasinya ada di Jl. Roda 3, RT 04/01, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16126.

Pentol Si Cabe ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 Wib. Di sini, kalian bisa pilih mau kuah, goreng atau bakar. Kamu bisa cobain pentol cabe daging cincang, iga dan urat.

Baca Juga: Akhirnya, Hari Keenam Pencarian, Korban Hanyut di Bogor Ditemukan di Lokasi Ini

Bisa ditambahkan topping aneka frozen food dan kikil, pedas kuahnya benar-benar juara. Bagi kamu para penyuka makanan pedas, tentu tak boleh melewatkan rekomendasi kuliner Bogor satu ini.

Pentol Si Cabe, memiliki tempat tidak terlalu luas, hanya cukup menampung kurang lebih 30 orang. Walaupun kapasitasnya terbatas, antusias pengunjung tetap tinggi untuk mencicipi Pentol Si Cabe.

Sesuai namanya, kedai ini menyajikan pentol dengan cita rasa super pedas. Tapi, kalau kamu buka penyuka kuliner pedas, mending balik kanan deh.

Baca Juga: Pendopo Ciherang, Tempat Kulineran dan Healing Gak Jauh dari Jakarta

Ada dua macam pentol yang disajikan, yaitu pentol bumbu kering dan pentol berkuah. Tekstur pentol bumbu kering terbilang garing dan dagingnya masih terasa.

Sementara pentol kuah, disajikan dengan tambahan minyak cabai, sehingga rasanya jauh lebih pedas dan bikin kamu berkeringat. Kuahnya bisa sampai berwarna merah pekat seperti cabai merah.

Pentol Si Cabe di sini memiliki beragam isian yang bisa dipilih, mulai dari pentol isi urat, isi iga, serta isi daging cincang. Menariknya, pentol isian daging iga masih bertulang.

Menu lengkap untuk Pentol Si Cabe ini sangat beragam, mulai dari Pentol Si Cabe Kuah, Pentol Si Cabe Kering, Pentol Si Cabe Bakar, Pentol Si Cabe Urat, Pentol Si Cabe Iga serta Pentol Si Cabe Daging Cincang.(***)