25 radar bogor

Tautan Rasa Resto, Rekomendasi Tempat Bukber Enak dan Murah di Bogor Cuma Rp 35 Ribuan

Tautan Rasa Resto yang berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V No.8A, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tautan Rasa Resto, salah satu rekomendasi tempat buka bersama (bukber) enak dan murah di Kota Bogor. Tautan Rasa Resto, merumakan tempatkulineran dua lantai super cozy tersedia area smoking dan non smoking.

Tautan Rasa Resto ini tempatnya luas dan cocok buat bukber bareng keluarga maupun teman, karena mereka menyediakan paket hemat cuma Rp 35 ribu per orang. Ada juga live musicnya.

Gimana, kalian sudah ada rencana untuk tempat bukbernya, jangan sampai jadwal bukber kalian jadi wacana karena bingung cari tempat yang cocok.

Baca Juga: Ibukota Pindah ke IKN, Disbudpar Nilai Kunjungan Wisatawan di Bogor Tak akan Menurun

Buruan kepoin lokasi Tautan Rasa Resto di Jl. Pajajaran Indah V No.8A, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

Mending agendakan bukber kalian di Tautan Rasa Resto & TR Coffee, karena tempatnya cozzy super luas dan ada live musik. Kamu bisa pilih paket bukber hemat cuman Rp 35 ribu, sudah rice bowo plus es teh manis. Atau kamu bisa pilih paket untuk ramai-ramai seharga Rp 500 ribuan untuk enam orang.

Diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2021, Tautan Rasa Resto & Café Bogor bergerak dalam Industri Restaurant. Tautan Rasa Resto selalu berusaha memberikan service terbaik bagi pelanggannya.

Baca Juga: Waspada Maling Saat Salat Tarawih, Rumah Warga Tanah Sareal Bogor Dibobol

Mereka menyajikan olahan makanan yang higienis, bercita rasa, berkualitas tinggi, dan halal. Sebagai pendatang baru di industri kuliner Kota Bogor, Tautan Rasa siap bersaing dengan restaurant lainnya.

Tautan Rasa mengusung konsep fusion restaurant. Resto ini memiliki 2 lantai, yakni indoor dan semi outdoor yang dapat menampung hingga 300 seating capacity.

Resto ini menjadi salah satu tempat kuliner favorit semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua. Salah satu resto dan kafe populer di Bogor yang menawarkan beragam hidangan super lezat dengan harga terjangkau.

Tidak hanya cocok untuk kulineran bersama keluarga, kamu bisa datang bersama pasangan untuk quality time atau hanya sekedar nongkrong bersama sahabat, teman sekolah, atau rekan kerja.

Di Tautan Rasa Resto, kamu juga bisa menggelar berbagai macam acara seperti wedding, lamaran, meeting, reuni, buka puasa bersama, pesta ulang tahun, dan lain sebagainya.

Menariknya, Tautan Rasa seringkali memberikan promo seperti promo ramadan yang sekarang sedang berlangsung dengan paket hematnya. Selain itu, ada juga promo tahun baru, promo ulang tahun, promo hari pendidikan nasional, dan masih banyak promo-promo lainnya.

Lewat beragam promo yang ditawarkan, kamu bisa menyantap hidangan lezat dan enak dengan harga terjangkau di Tautan Rasa Resto. Makanya, jangan sampai lewatkan paket bukber hemat di resto satu ini.(***)