25 radar bogor

Sambil Ngabuburit Nonton Godzilla X Kong: The New Empire, Sudah Tayang di Bioskop. Ini Sinopsisnya!

Godzilla x Kong
Film Godzilla X Kong : The New Empire telah diputar di bioskop di seluruh Indonesia. Ini adalah film terbaru Monsterverse Legendary Pictures

JAKARTA-RADAR BOGOR, Film Godzilla X Kong : The New Empire telah diputar di bioskop di seluruh Indonesia. Sekuel dari Godzilla vs Kong (2021) ini adalah film terbaru dari Monsterverse Legendary Pictures. Film ini cocok jadi teman ngabuburit. Jadi jangan lupa untuk menontonnya.

Baca Juga : Film Kiblat Dinilai Permainkan Agama, KH Cholis Nafis: Harus Dilawan

Godzilla X Kong adalah film kelima dalam seri Monsterverse dan menampilkan petualangan terbaru Godzilla dan Kong setelah pertarungan mereka di film sebelumnya.

Dibintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle, bagian terbaru dari semesta Monsterverse ini masih disutradarai oleh Adam Wingard. Selain itu ada Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, dan Fala Chen,aktor lainnya yang membintangi film ini.

Apa kesan dari film Godzilla X Kong : The New Empire? Bagaimana mereka dapat bekerja sama? Siapa Skar King dan mengapa Godzilla dan Kong harus bertarung dengannya? Lihat sinopsisnya di sini, yang diambil dari Warner Bros!

Sinopsis Godzilla X Kong : The New Empire

Kehidupan Godzilla dan Kong berubah setelah pertarungan epik Godzilla vs Kong (2021). Kong tinggal di rongga bumi yang terisolasi, atau Hollow Earth.

Kong juga menjadi pemimpin di Hollow Earth karena dia adalah makhluk paling kuat di sana. Meskipun demikian, ia sangat kesepian karena tidak ada kingkong lain yang tinggal bersamanya.

Sebaliknya, Godzilla tinggal di dasar samudra yang misterius dan tidak muncul lagi. Manu Jia, keturunan terakhir Suku Iwi, tiba-tiba merasakan getaran misterius.

Ternyata getaran itu berasal dari Godzilla yang muncul ke permukaan dan merusak banyak hal. Godzilla tidak hanya menyerap energi nuklir, yang dapat menghancurkan musuh dengan mudah. Situasi ini menunjukkan bahwa Godzilla akan berjuang melawan musuh misterius.

Baca Juga : Apa Hukumnya Nonton Film Dewasa saat Puasa? UAS Sebut Tidak Batal, Asal…

Pada saat yang sama, Kong menemukan kawanannya di bagian terdalam Hollow Earth, dan tampaknya harapannya untuk bersatu kembali dengan kawanan kingkong lainnya akan segera muncul.

Namun, Skar King memimpin kawanan kingkong, dan Kong harus melawannya. Kong paham jika Scar King adalah ancaman bagi kehidupan mereka. Kehadiran Scar King membuat Kong dan Godzilla bersatu mengalahkannya. (jpg)

Editor : Yosep