25 radar bogor

RSUD Leuwiliang Bagi-bagi Sembako Untuk Karyawan, Jaga Semangat Kebersamaan

RSUD Leuwiliang
RSUD Leuwiliang kembali menggelar kegiatan pembagian sembako kepada seluruh karyawan.

LEUWILIANG–RADAR BOGOR, Sudah menjadi tradisi setiap bulan suci Ramadan, RSUD Leuwiliang kembali menggelar kegiatan pembagian sembako kepada seluruh karyawan.

Baca Juga : Hari Epilepsi Sedunia, RSUD Leuwiliang Edukasi Pasien dan Pengunjung

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk memberikan dukungan kepada karyawan RSUD Leuwiliang,” ujar Direktur Utama RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri S.H MARS, Rabu (27/3 2024).

Dokter Vitrie mengatakan, penyerahan sembako dilakukan di Aula Utama RSUD Leuwiliang. Menurutnya pembagian sembako di bulan Ramadan sebagai momen yang tepat untuk berbagi dan memberikan dukungan kepada sesama.

“Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, RSUD Leuwiliang senantiasa berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada seluruh karyawan, terutama di bulan Ramadan ini,” kata dr. Vitrie.

Kegiatan pembagian sembako ini menjadi bukti nyata komitmen RSUD Leuwiliang dalam memberikan dukungan kepada karyawan dan memberikan manfaat yang nyata bagi bagi seluruh karyawan.

“Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama,” pinta dokter Vitrie.

Sementara itu, salah satu karyawan RSUD Leuwiliang, Wisnu yang bekerja sebagai Cleaning Service, menyambut kegiatan ini dengan penuh syukur dan antusias.

Baca Juga ; RSUD Leuwiliang Bagikan Takjil Gratis Kepada Pasien, Pengunjung Hingga Warga

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan ini kita mendapatkan sembako dari RSUD Leuwiliang, dan sembako ini akan saya pergunakan dengan keluarga di rumah,” ungkapnya dengan rasa terima kasih. (*)

Editor : Yosep