25 radar bogor

RSUD Leuwiliang Bagikan Takjil Gratis Kepada Pasien, Pengunjung Hingga Warga

RSUD Leuwiliang

LEUWILIANG – RADAR BOGOR, Banyak cara dilakukan dalam mengisi bulan suci Ramadan dengan pelbagai hal kebaikan. Salah satunya yang dilakukan RSUD Leuwiliang, membagikan takjil gratis kepada pasien, pengunjung dan warga sekitar rumah sakit.

Baca Juga : Jaga Persediaan Darah Selama Ramadan, RSUD Kota Bogor Adakan Donor Darah 2 Kali Sepekan

“Acara ini merupakan bagian dari upaya RSUD Leuwiliang untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama bagi keluarga pasien, pengunjung, dan masyarakat sekitar,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri, S.H., M.A.R.S, Rabu (20/3/2024).

Doketr Vitrie Winastri, begitu disapa menjelaskan, berbagi takjil RSUD Leuwiliang dilakukan setiap hari selama bulan Ramadan dan pembagian takjil oleh petugas di lobby rumah sakit.

“Setiap hari RSUD Leuwiliang membagikan takjil gratis selama bulan suci Ramadan. Setiap harinya sebanyak 80 paket takjil dibagikan di depan Lobby RSUD Leuwiliang,” kata Vitrie Winastri.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian RSUD Leuwiliang terhadap masyarakat yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, sebagai wujud menjalankan nilai-nilai kemanusiaan dalam bulan suci Ramadan.

“Hal ini sebagai upaya RSUD Leuwiliang untuk menjalankan peran sosialnya dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar,” papar Vitrie Winastri.

Dokter Vitrie Winastri berharap, kegiatan berbagi takjil Ramadan gratis ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

“Tantunya bisa menjadi inspirasi bagi institusi lainnya untuk turut berpartisipasi dalam berbagi kebaikan kepada sesama,” ungkap Vitrie Winastri.

Baca Juga : Kolaborasi RSUD Leuwiliang dan Disdukcapil Kabupaten Bogor, Mudahkan Pasien dalam Masalah Administrasi

Sementar itu pejabat RSUD Leuwiliang yang terjun langsung membagikan takjil yakni, Bapak Asep, Ibu Ranita, Bapak Arie, serta dua petugas keamanan.

Mereka (karyawan RSUD Leuwiliang, red) bersama-sama melaksanakan pembagian takjil secara langsung kepada para penerima manfaat. (*)

Editor : Yosep