25 radar bogor

Pj Bupati Janji Jalan Pancawati Bakal Ditambal Sulam Sebelum Lebaran, Ini Kata Kades

Pancawati
PJ Bupati saat audiensi bersama perwakilan masyarakat, pemerintah desa, pemerintah kecamatan juga para perwakilan pengusaha di Kecamatan Caringin, kabupaten Bogor, terkait revitalisasi Jalan Pancawati.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Jalan Pancawati bakal direvitalisasi. Direncanakan setelah lebaran. Hal itu disampaikan oleh PJ Bupati Bogor saat audiensi bersama dengan perwakilan masyarakat, pemerintah desa, pemerintah Kecamatan juga para perwakilan pengusaha di kecamatan Caringin, kabupaten Bogor.

Baca Juga : Catat! Pj Bupati Bogor Janji Perbaiki Jalan Rusak di Pancawati

Dalam audiensi tersebut dihasilkan beberapa kesepakatan perihal revitalisasi jalan Pancawati yang hancur akibat mangkrak ditinggal kontraktor itu.

Menanggapi hal itu Kepala Desa Pancawati, Iqbal Jayadi menyambut baik hal tersebut. Kata dia penderitaan masyarakat Pancawati perihal hancurnya jalan Pancawati sudah menemukan titik terang. Jalan akan direvitalisasi setelah lebaran, dengan diawali lelang tender.

“Alhamdulillah, selama ini masyarakat selalu mengadu kepada pemerintah desa, usai audiensi kemarin, sudah mendapatkan kejelasan, kami akan sampaikan kabar baik ini pada masyarakat,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (29/3/2024).

Ia memaparkan, sebelum revitalisasi, Jalan Pancawati akan ditambal sulam sebelum lebaran Idul Fitri 1445 hijriah. Hal itu bertujuan sambil menunggu lelang dan pengerjaan revitalisasi, agar tidak banyak warga yang kembali menjadi korban akibat jalan rusak tersebut. “Hasil audiensi kemarin gitu, jadi ada pemeliharaan sebelum lebaran,” akunya.

Baca Juga : Perbaikan Jalan Cikereteg-Pancawati Bogor Mangkrak, Komisi 3 Ultimatum DPUPR

Iapun mengatakan, kabar perbaikan Jalan Pancawati ini disambut antusias oleh masyarakat. “Saat saya sampaikan, masyarakat senang dan mengucap terimakasih kepada semua pihak yang membantu dan memperjuangan perbaikan jalan Pancawati ini,” katanya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep