25 radar bogor

Nemu Bakso Keling Brutal di Bogor yang Rasanya Mantap, Harganya Mulai Rp 10 Ribuan

Kedai Bakso Keling Brutal yang berlokasi di Jalan Pahlawan No.179, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang ingin resakan sensasi beda makan bakso, yuk cobain Bakso Keling Brutal. Ini salah satu bakso viral dan sekarang gak perlu jauh-jauh lagi karena sudah hadir di Bogor.

Yang spesial di sini, yakni Bakso Keling Brutal-nya yang warnanya hitam dan rasanya nendang bangat. Sebab, adonan baksonya 90 persen daging sapi asli, makanya rasanya mantep.

Bakso Keling Bondongan, merupakan bakso paling enak di Bogor dan recommended banget buat kalian cobain. Di sini mereka menjual bakso dan mie ayam, tapi yang uniknya ada bakso warna keling.

Baca Juga: Ibukota Pindah ke IKN, Disbudpar Nilai Kunjungan Wisatawan di Bogor Tak akan Menurun

Porsinya brutal, apalagi pakai topping tetelan dan daging cincang yang berlimpah. Terus mie ayamnya ada pilihan mie ayam ori dan mie yamien manis harganya start dari Rp 15.000.

Kedai Bakso Keling Brutal ini berlokasi di Jalan Pahlawan No.179, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tepatnya sebrang Taman Makam Pahlawan Dreded.

Bakso Keling Bondongan, ini adalah pilihan bakso hitam jumbo yang menggoda selera. Bakso Keling Mas Min Solo ini diberi nama Bakso Keling Brutal yang ukurannya memenuhi satu porsi mangkuk.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Terlihat dari bentuknya, bakso berwarna hitam ini teksturnya kasar karena ada potongan urat. Untuk menu bakso hitam, buat kalian yang sudah mencicipi menyebut jika kuahnya berbeda dengan menu bakso lainnya.

Ini rekomendasi bakso brutal di Bogor yang beda dari bakso lainnya. Bakso Keling Brutal ini punya banyak varian bakso yang bisa kamu pilih. Tempatnya ramai terus, karena banyak pelanggan yang datang buat nyobain Bakso Keling Brutal.

Ada juga bakso ukuran kecil, sedang, hingga ajumbo. Namun, yang menarik adalah bakso keling brutal. Bakso keling brutal ini baksonya berbeda dari yang lain, karena warna baksonya ini hitam.

Makan di Bakso Keling Brutal ini harganya mulai dari Rp10 ribu. Kuah bakso di sini tuh enak banget, karena banyak campuran rempah-rempahan.

akso Keling Brutal ini menggoda banget, kalau kamu pecinta bakso wajib merapat ke sini. Bakso keling brutal ini baksonya jumbo dan daging uratnya kerasa banget. (***)