25 radar bogor

Bukit Bentang Land, Rekomendasi Tempat Libur Lebaran Anti Macet di Puncak 2 Bogor

Bukit Bentang Land yang berada di Jl. Rw. Geude, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bukit Bentang Land, merupakan rekomendasi tempat libur lebaran bersama keluarga dan sahabat. Jadikan keseruan liburan dengan staycation sambil berpetualang di alam Bukit Bentang Land.

Dengan begity, libur lebaran kalian kali ini akan terasa berbeda dan berkesan. Bukit Bentang Land ini berada di Jl. Rw. Geude, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

Dilansir dari akun Instagram #bukitbentangland, ada dua tempat penginapan terbaru yang ditawarkan Bukit Bentang Land. Kamu bisa bermalam di cabin scandinavia standard dan glamping scandinavia.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Dua pilihan menginap ini pas untuk liburan bersama sahabat sambil menikmati pemandangan alam Bukit Bentang Lang yang cantik.

Terutama buat kamu yang tidak ingin macet-macetan di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, maka ini adalah alternatif baru tempat wisata yang tidak kalah indah dan serunya.

Bukit Bentang Land Puncak 2 ini merupakan salah satu tempat wisata hits dan kekinian di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Destinasi wisata Bukit Bentang Land ini menawarkan panorama alam yang indah berupa perbukitan di ketinggian 1.250 mdpl. Di sini, kamu bisa menyaksikan hamparan hijau pepohonan yang menyejukkan mata.

Suasana sejuk dan udara segar di sekitar Bukit Bentang Land menjadikan destinasi wisata ini sebagai tempat yang pas untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Tak hanya menawarkan panorama alam yang indah, Bukit Bentang Land Puncak 2 Sukamakmur ini juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung, mulai dari glamping, villa penginapan, dan cabin.

Bagi kamu para pencinta kuliner, Bukit Bentang Land juga menyuguhkan cafe dan resto yang menawarkan hidangan lezat dengan latar belakang pemandangan alam yang mengagumkan.

Menikmati santap malam atau minuman hangat, sembari melihat pemandangan matahari terbenam di Bukit Bentang Land akan menjadi pengalaman tidak terlupakan bersama keluarga tercinta.

Bagi yang mencari petualangan, trekking ke Telaga Pakuan menjadi kegiatan yang sayang dilewatkan ketika kamu bermalam di kawasan wisata ini.

Kamu bisa menjelajahi alam sekitar Bukit Bentang Land melalui trekking. Aktivitas seru ini akan memberikan pengalaman memuaskan bagi para pecinta alam.

Bagi yang berniat merayakan liburan akhir pekan, Bukit Bentang Land menawarkan pengalaman glamping yang mengesankan. Harga glamping dimulai dari Rp450 ribu.

Kamu bisa memilih glamping dengan kapasitas 2 orang Rp1.150.000, dengan fasilitas kambing guling, BBQ dan grill, sarapan, wedang jahe, air mineral, teh dan kopi, serta antar jemput di checkpoint.(***)