25 radar bogor

Bakso Royal Tajur Bogor, Bakso Dengan Berbagai Macam Topping Enak

Bakso Royal Tajur yang beralamat di Jalan Raya Tajur Nomor 17, RT 001 RW 001, Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu para pecinta kuliner, di Bogor kini ada tempat makan Bakso yang nyaman, yakni Bakso Royal Tajur. Di sini, tersedia beraneka topping jando goreng, paru hingga pakai tetelan daging yang dioseng.

Selain telah, di Bakso Royal Tajur ternyata masih ada beberapa topping lain seperti halnya tahu goreng kering, tulang rangu atau tulang lunak, bakso daging mercon, bakso telur, bakso urat, dan aneka minuman.

Di Bakso Royal Tajur sini, kamu bisa memilih sendiri mau pakai pelengkap baksonya. Kamu bisa pilih mau pakai mie seperti penjual bakso lainnya atau bisa menggunakan kwetiau, bihun, sawi dan toge.

Baca Juga: Nemu Bakso Keling Brutal di Bogor yang Rasanya Mantap, Harganya Mulai Rp 10 Ribuan

Meskipun kuah bakso nya tidak terlalu berkaldu tapi tetap gurih dan enak karena diracik menggunakan bumbu lainnya.

Bakso Royal Tajur Bogor ini bukannya setiap hari. Untuk jam bukanya di Weekday 10.00 – 21.00 WIB dan Weekend 10.00 – 22.00 WIB. Harga makanan mulai dari Rp 12- 40 ribu

Bakso Royal Tajur ini beralamat di Jalan Raya Tajur Nomor 17, RT 001 RW 001, Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Buat yang suka mie ayam atau kwetiaw, di Bakso Royal Tajur juga tersedia, bisa tambah aneka bakso dan aneka topping. mie ayam plus paru gorengnya enak ada sensasi kriuk dari paru gorengnya.

Buat minumannya Es Kelapa Muda Utuh, Es Kelapa Jeruk dan Es Oyen udah combo paling pas kalau ngebakso. disarankan buat dateng langsung ke tempatnya, pasti ngiler sama topping-toppingnya. Tapi kalau belum sempet, bisa pesen online melalui GrabFood dan GoFood.(***)