25 radar bogor

Modal Rp 350 Ribu untuk 4 Orang Bisa Buka Puasa di Harris Sentul dengan Konsep Camping

Buka puasa dengan konsep camping di Harris Sentul City, Kabupaten Bogor. Foto: Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Bulan suci Ramadan selalu menjadi momen paling ditunggu-tunggu seluruh umat muslim di dunia khususnya Indonesia, termasuk keluarga besar Harris Sentul City.

Momen Ramadan biasa digunakan sebagai ajang bersilahturahmi, baik keluarga dan kawan lama dengan mengagendakan buka puasa bersama (bukber) di Harris Sentul, Kabupaten Bogor.

Terletak di kawasan bukit Sentul, Harris Sentul City, yang memiliki 160 kamar ini menawarkan paket buka puasa dengan konsep unik dengan tema Camping.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Tamu yang memilih paket ini bisa merasakan hangatnya suasana buka puasa dengan orang terkasih dan sensasi berbuka puasa di dalam tenda camping.

Dibanderol dengan harga Rp 350 ribu pernet untuk 4 orang dengan menu pilihan seperti, Balakecrakan, Botram, Nasi Padang atau Liwet, paket tersebut juga sudah termasuk dengan Takjil, Kolak dan Es Buah.

Untuk tenda camping di Harris Sentul sendiri akan dikenakan biaya tambahan yaitu Rp 200 ribu pernet bisa untuk 4 hingga 6 orang didalam tenda, penggunaan hingga pukul 20:30 malam.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Marketing Brand Manager Harris Sentul City Bogor, Trisna Ilhamsyah menjelaskan bahwa dengan adanya konsep ini, Harris Sentul sengaja ingin memberikan pengalaman baru bagi tamu.

Pengunjung dapat menghabiskan momen-momen kebersamaan mereka selama di dalam tenda camping sembari buka puasa. Selain itu, Harris Sentul City juga menyiapkan Iftar Delight sebagai pilihan paket buka puasa.

Paket ini dapat dinikmati bersama-sama dengan harga Rp 200 ribu net/orang. Menu buka puasa nusantara All You Can Eat ini bisa didapatkan dengan potongan harga sebesar 15 persen khusus untuk member ASR, beli 5 gratis 1 atau beli 9 dapat 10.

Pemesanan paket buka puasa Harris Sentul City Bogor dapat dilakukan selama bulan Ramadan, dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui WhatsApp HARRIS Café.

Banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan melalui situs resmi Harris Sentul City. Dikelilingi pemandangan indah pegunungan di Bogor, Harris Sentul City yang berlokasi di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor mulai beroperasi sejak Februari 2012.

Harris Sentul City memiliki fasilitas 160 Kamar, 10 ruang pertemuan, Ballroom, HARRIS Café, Jazz Lounge, Juice Bar, Dino Kids Club, ATV, HARRIS Boutique, Internet Corner, Lapangan Terbuka, Pemancingan, Palm Oubound, Flying Fox, Rabbit House dan Hobbit House. (mer)