25 radar bogor

Ibrahim Fajri Terpilih Aklamasi jadi Ketua Forum Komite SD se-Kecamatan Tanah Sareal, Yuk Simak Pesan Lengkapnya!

Ibrahim Fajri terpilih sebagai Ketua Forum Komite SD se-Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor

RADAR BOGOR – Ibrahim Fajri terpilih menjadi Ketua Forum Komite SD se-Kecamatan Tanah Sareal dalam rapat pembentukan pengurus forum komite, Kamis (28/3/2024) di SDN Sukadamai 3 Kota Bogor.

Ibrahim Fajri terpilih secara aklamasi setelah seluruh ketua Komite SD se-Kecamatan Tanah Sareal yang hadir dalam pertemuan tersebut bulat menunjuknya menjadi Ketua Forum.

BACA JUGA : 1.134 Warga Kota Bogor Terdampak Bencana, Ketua DPRD Dorong Pemberian THR Lebaran

Dalam sambutannya, Ibrahim Fajri mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan seluruh Ketua Komite SD yang hadir dan berkomitmen menjadikan Forum ini menjadi media silaturahim yang mewadahi aspirasi seluruh Komite sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

“Forum Komite, yang diamanatkan di Perwali Kota Bogor Nomor 45 tahun 2023, berfungsi sebagai tempat untuk berkolaborasi, bekerja sama, konsultasi, serta koordinasi untuk meningkatkan peran Komite Sekolah dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan,” jelas Ibrahim Fajri.

BACA JUGA : Kota Bogor Dikepung Bencana, Komisi IV DPRD Minta Pemkot Maksimalkan Mitigasi

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tanah Sareal yaitu Zaenal Abidin dan Kepala SDN Sukadamai 3 Kota Bogor Akhmad Asykolani. (*)