25 radar bogor

Cobain Mie Mandjoer yang Viral di 7 Kota, Yuk Kepoin Lokasinya di Cibinong Bogor

Mie Mandjoer yang berlokasi di Cibinong, tepatnya di Jl Raya Sukahati, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah viral di beberapa kota, Mie Mandjoer kini buka cabang baru di Cibinong, Kabupaten Bogor. Kini, warga Bogor yang ingin cobain Mie Mandjoer tidak perlu jauh-jauh ke Bengkulu atau Pekanbaru.

Iya, sebelumnya Mie Mandjoer ini sempat ramai di Pekanbaru, Bengkulu, Padang, Grogot, Palembang, Mojokerto, dan Sukabumi. Nah, sekarang Mie Mandjoer hadir di Cibinong, tepatnya di Jl Raya Sukahati, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tempatnya enak banget, parkirannya lega dan tempat makannya juga luas. Menu andalannya, yakni Mie Mandjoer dan Mie Mandjoer Kuah yang harganya cuma Rp 15 ribuan saja.

Baca Juga: Sate Maranggi SN4444, Rekomendasi Tempat Bukber dan Kuliner Buruan Wisatawan

Pesen juga pangsitnya yang cuma Rp 10 ribu per porsi. Gorengan Mie Mandjoer ini juga favorit, yakni ada bakwan, tahu isi, mendoan, perkedel kentang, dan lainnya.

Fasilitasnya juga sudah lengkap, seperti mushola yang cukup besar. Sebab, Mie Mandjoer ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat dengan harga terjangkau, tapi juga menyediakan fasilitas lain untuk memanjakan pengunjung.

Mushola yang nyaman dan toilet bersih tersedia untuk kenyamanan pengunjung. Selain itu, dengan parkiran sangat luas, kamu tidak perlu khawatir mencari tempat parkir di luar.

Baca Juga: Wisata Alam Goa Lalay Klapanunggal, Surga Tersembunyi di Bogor Timur yang Wajib Kamu Explore

Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Mie Mandjoer Cibinong dan nikmati sajian lezat mereka dengan harga cukup terjangkau. Kamu bakal rasakan pengalaman kuliner tak terlupakan.

Jadikan Mie Mandjoer ini sebagai destinasi kuliner favorit dengan menikmati olahan mie cita rasa khas. Cocok banget buat jadi tempat buka bersama (bukber) bareng keluarga atau temen-teman satu kantor.

Mie Mandjoer ini ada dua pilihan kering dan kuah, dengan tekstur kenyal. Cita rasanya yang khas, menjadi menu andalannya. Kamu bisa nikmati sensasi gigitan demi gigitan yang menggugah selera.

Kamu juga bisa cobain Paket Ayam Penyet, bagi yang menginginkan variasi, karena paket ayam penyet ini merupakan pilihan sempurna. Daging ayamnya empuk dan kulitnya renyah, disajikan dengan sambal yang pedas dan nikmat.

Ada juga Pangsit Kuah seharga Rp 10.000, yang disajikan dalam kuah gurih, memberikan sentuhan segar dalam hidangan. Cocok sebagai pelengkap atau camilan ringan saat kulineran di Mie Mandjoer.

Minuman segarnya ada Es Buah Mix Rp 13.000, untuk menyegarkan tenggorokan. Es buah mix adalah pilihan tepat, yang merupakan paduan segar buah-buahan segar dengan sirup manis.(***)