25 radar bogor

Cobain Mie Ayam Legendaris di Bogor Cuma Rp 10 Ribuan, Sudah Jualan Sejak 1987

Lokasi Mie Ayam Gadis di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi warung mie ayam legendaris di Bogor, yang wajib kamu cobain. Namanya Mie Ayam Gadis Panaragan, yang sudah jualan sejak tahun 1987.

Mie Ayam Gadis ini harganya cukup bersahabat cuma Rp 10 ribu per porsinya. Rasanya enak dan selalu ramai setiap harinya. Karena mienya homemade, sayuran dan ayamnya melimpah.

Rasa mie ayam kampung Jawa dengan paduan rasa manis dan gurih yang dominan. Mie Ayam Gadis ini rasanya kenyal dan bisa direquest kematangannya. Ada pangsit kering juga buat tambahan, dan bawang goreng bisa kamu tambahkan sesuai selera.

Baca Juga: Mie Ayam Bakso Mas Joko, Bakso Favoritnya Urang Bogor, Cocok Buat Bukber

Lokasi Mie Ayam Gadis ini dari dulu ada di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepatnya di gang samping sungai antara Plaza Jembatan Merah Superindo dan SD Panaragan.

Tempatnya selalu ramai setiap harinya, sehingga super rekomen banget buat kamu cobain. Apalagi kalau kamu punya kenangan makan Mie Ayam Gadis ini bareng bestie, wajib balik lagi.

Sebab, Mie Ayam Gadis Panaragan sudah ada sejak 36 tahun lalu, tentu sehingga sudah melegendaris bagi para penikmat mie ayam. Minuman segarnya ada Alpukat Kocok seharga Rp 8 ribu. (***)