25 radar bogor

Mie Ayam Bakso Mas Joko, Bakso Favoritnya Urang Bogor, Cocok Buat Bukber

Mie Ayam Bakso Mas Joko di Jl. Pandu Raya No. 21, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Rekomendasi tempat makan bakso enak di Bogor, yakni kedai Mie Ayam Bakso Mas Joko. Kamu bisa cobain bakso yang satu ini. Warung bakso ini selalu ramai setiap harinya.

Mie Ayam Bakso Mas Joko juga cocok buat kamu yang ingin buka bersama (bukber) dengan menu segar-segar. Kamu bisa pesen satu porsi bakso seharga Rp 15.000 yang isinya bakso jumbo isi daging dan urat.

Mie Ayam Baso Mas Joko ini jadi salah satu tempat ngebakso favorit warga Bogor. Kuahnya aseli sedep, baksonya kenyel, dan sambelnya bisa bikin merem melek karena pedasnya menggigit.

Baca Juga: Buka Puasa Perdana, Dedie A Rachim Ajak RW se-Kota Bogor Gali Potensi Wisata Wilayah

Buat kamu yang penasaran, buruan kunjungi Kedai Mie Ayam Bakso Mas Joko di Jl. Pandu Raya No. 21, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, sebelum Bank Sinarmas dari arah Jambu Dua.

Dalam satu porsi mangkoknya juga ada gajih atau semacam tetelan buat kalian yang suka. Mie Ayam Bakso Mas Joko terkenal, karena tempat ini menjadi destinasi kuliner yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam satu mangkok Bakso Mas Joko, kamu bakal menemukan dua bakso biasa dan satu bakso jumbo. Kesannya bakso jumbo hanya berisi cabe atau memiliki isian yang sedikit, namun setelah dipotong jangan kaget melihat banyaknya daging cincang yang melimpah.

Tak hanya itu, minyak yang keluar dari daging saat dipotong menambah kelezatan kuah bakso Mas Joko satu. Kombinasi ini semakin lengkap dengan kehadiran cabe yang memberikan sentuhan pedas dan lezat.

Kuah bakso ini sudah begitu enak tanpa tambahan saus, kecap, atau sambal. Bakso yang dibelah menjadi dua bagian akan memberikan sensasi gurih yang memanjakan lidah, dengan isian daging yang melimpah.(**)