25 radar bogor

Cobain Lumpia Basah Enak di Bogor, Yuk Kepoin Lokasinya di Bojonggede

Lumpia Basah Berkah yang berada di Jalan H. Abdul Halim Blok CJ No. 17, RT/RW:007/008, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Bogor, sudah pada tau belum kalau ada lumpia basah yang rasanya enak dan juara di daerah Bojonggede. Namanya Lumpia Basah Berkah.

Lumpia Basah Berkah ini sudah menjadi jajanan favorit warga Bogor sejak dulu. Kalau selama ini lumpia basah yang terkenal ada di Jalan Suryakencana dan Kapten Muslihat, sekarang kamu juga bisa cobain Lumpia Basah Berkah.

Sebab, Lumpia Basah Berkah ini tidak kalah enaknya dan wajib masuk dalam list kalian. Selain rasanya enak dan bumbunya nendang, ini merupakan lumpia basah pertama di Bogor yang memakai topping indomie.

Baca Juga: Mau Makan Bakso Sepuasnya di Bogor, Yuk Kepoin Lokasinya Dekat Mall BTM

Lumpia Basah Berkah ini menggunakan topping indomie rendang, indomie aceh, atau indomie goreng biasa. Aneka pilihan toppingnya juga banyak, seperti bakso, sosis, dan ayam.

Belum lagi mereka ada menu lumpia omelet, yang tersedia aneka topping unik seperti keju cheddar, beef patty, sosis bratwurst, dan telur dadar. Selain toppingnya kekinian dan beragam, bumbunya juga juara.

Buat kamu yang penasaran, langsung saja kunjungi Lumpia Basah Berkah di Jalan H. Abdul Halim Blok CJ No. 17, RT/RW:007/008, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Warung Lumpia Basah Berkah ini buka setiap hari mulai pukul 10.30-23.00 Wib. Buat kamu yang malas keluar rumah, bisa juga pesan online via GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Harganya juga terjangkau mulai Rp 10 ribuan. (***)