25 radar bogor

Mau Makan Bakso Sepuasnya di Bogor, Yuk Kepoin Lokasinya Dekat Mall BTM

Bakso Wareg Wonogiri Bogor yang berlokasi di Jl. Pancasan No. 57, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16119.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat para penikmat bakso yang ingin makan sepuasnya, buruan kepoin Bakso Wareg Wonogiri Bogor. Kamu juga bisa buka puasa dengan bakso dan minuman yang segar-segar.

Dilansir dari akun Instagram @bakso_wareg_bogor, pada Januari lalu lagi ada promo makan bakso sepuasnya cuma Rp 20 ribuan. Selain Bakso, banyak juga menu lain dan menu baru Bakso Wareg Wonogiri Bogor, seperti bakso rusuk, mie ayam chili oil dan iga sambal bakar.

Buat kamu yang sudah penasaran, buruan kepoin lokasi Bakso Wareg Wonogiri Bogor di Jl. Pancasan No. 57, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16119.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Buat kamu pecinta bakso kalian wajib nih ke Bakso Wareg Wonogiri Bogor, karena bisa ambil sepuasnya. Apa lagi pilihan topingnya banyak dan di sini gak cuma bakso, tapi juga banyak pilihan menu lainnya buta buka puasa.

Menu lain yang juga sangat favorit di Bakso Wareg Wonogiri Bogor, yakni Iga Sambal Bakar, Mie Chilli Oil yang rempahnya berasa, Steak Ayam, Es Campur, dan masih banyak lagi.

Berbagai aneka bakso beserta toppingnya disajikan secara prasmanan di kedai Bakso Wareg Wonogiri yang letaknya tak jauh dari Mall BTM ini. Kamu bisa memilih sesuai selera.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Kamu bisa pilih bakso halus, bakso urat, besar atau kecil, dan bakso tusuk. Namun, yang menjadi andalan warung Bakso Wareg Wonogiri, yakni bakso keling urat atau polos, yang terbuat dari campuran arang khusus sebagai detox dan berwarna hitam.

Toppingnya beragam, mulai dari bakso goreng, jamur enoki goreng krispi, bakso tahu, siomay, pangsit kering, ceker pedas, iga, kikil, tetelan sapi dan tauge.

Selain itu, Bakso Wareg Wonogiri juga menyediakan pilihan mie pendamping bakso yang juga disajikan secara prasmanan. Kita bisa mengambil sendiri pilihan kita; mie kuning, bihun atau kwetiau.

Para penyuka bakso tentunya tak boleh melewatkan warung bakso satu ini, karena bisa menyantap aneka macam bakso sepuasnya. Sedapnya lagi, Bakso Wareg Wonogiri ini menyediakan dua pilihan kuah.

Pengunjung bisa pilih kuah original yang gurih atau kuah mercon yang pedasnya nampol dan banyak cabai rawit merahnya. Buat kamu yang ingin makan bakso sepuasnya, bisa memesan menu All U Can Eat dengan harga Rp 27 ribu.(***)