25 radar bogor

Rekomendasi Bukber Enak di Bogor, Spesialis Menu Ayam-ayaman yang Gak Bikin Boncos

Outlet Ayam Geprek Pangerang yang berlokasi di Jl. Achmad Adnawijaya No.3 Blok B1, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tempat bukber enak dan hemat di Bogor, yakni Ayam Geprek Pangeran. Ini rekomendasi spesialis menu ayam-ayaman yang gak bikin kantong kalian boncos.

Di Ayam Geprek Pangeran, dengan modal Rp 17 ribuan kalian sudah bisa buka puasa enak. Kamu bisa ajakin bestie untuk buka bersama (bukber) di Ayam Geprek Pangeran.

Di Bogor, outlet Ayam Geprek Pangerang ini berlokasi di Jl. Achmad Adnawijaya No.3 Blok B1, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Ayam geprek yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2017 di kedai pertamanya yang berada di Bandung. Kepopulerannya itulah yang membawa Ayam Geprek Pangeran sudah memiliki 39 outlet dan salah satunya yang ada di Kota Bogor.

Sepiring ayam geprek tanpa nasi di sini dibanderol dengan harga Rp 12 ribu saja. Untuk pilihan sambal yang tersedia mulai dari sambal korek, sambal cikur, sambal daun jeruk, hingga sambal tomat.

Siapa yang dari kemarin penasaran soal menu barunya Ayam Geprek Pangeran, kini sudah tersedia Chicken Nashville di seluruh outlet. Cepetan cobain dan nikmati sensasi pedasnya yang gurih dan bikin nagih.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Menu baru Ayam Nashville ini sudah bisa kalian pesan di seluruh cabang Ayam Geprek Pangeran, jangan lupa untuk cobain Kailan Crispy dan Scramble biar lebih nikmat.

Menu paketan di Ayam Geprek Pangeran ini dibandrol Rp 17 ribu sudah dapet seporsi ayam free refil nasi, lalapan dan es teh. Cocok bangat buat bukber makan kenyang, nikmat, murah dan enak.

Ayam geprek disini nggak cuma sekadar makanan, tapi pengalaman yang bikin kamu nagih. Artis sekelas Inces Nabati dan Anwar Bab udah merasakan sendiri sensasi Ayam Geprek Pangeran.(***)