25 radar bogor

Iga Bakar Loka Laku, Rekomendasi Tempat Bukber Enak di Kota Bogor

Resto Iga Bakar Loka Laku ini berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V No.29, RT.01/RW.11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi nih tempat bukber rekomended di Kota Bogor, yakni Resto Iga Bakar Loka Laku. Menu iga bakarnya gurih, manis dan pedasnya bikin ketagihan.

Kamu bisa nikmati sajian panggangan yang ngangenin ini bareng keluarga atau teman-teman di Iga Bakar Loka Laku Bogor. Terutama buat kamu yang suka menu gurih dan pedes.

Resto Iga Bakar Loka Laku ini berlokasi di Jl. Pajajaran Indah V No.29, RT.01/RW.11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

Baca Juga: Pemkot Bogor Bakal Sulap Cifor Jadi Kawasan Wisata Kebun Raya 2, Ini Tujuannya

Dilansir dari akun Instagram @igabakar_lokalaku, menu iga bakar dengan sambal matah, kombinasi paling mantap buat menu makan atau buka puasa bareng keluarga.

Jangan lupa rasakan kelezatan Sate Loka Loku. Dagingnya empuk dan juicy cocok banget untuk menu buka puasa. Buat para pecinta kuliner iga bakar, khususnya warga Bogor, sepertinya harus mencoba kenikmatan makanan yang dihidangkan di atas cobek ini.

Tempatnya luas di pinggir Jalan Pajajaran Indah V no 29 Bogor. Resto Iga Bakar Loka Laku ini selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner.

Iga sebelum dibakar, dagingnya diungkep dengan bumbu special dan ketika dibakar dikasih bumbu lagi bersama cabai bawang serta saus yang makin bikin tasty serta smokey sehingga meresap kedalam dagingnya.

Tekstur dagingnya super empuk dan tidak keras. Dimakannya dengan nasi putih hangat, makin mantap dan nikmat. Kualitas dagingnya premium, karena lebih tebal dagingnya daripada tulangnya.

Selain iga bakar, ada juga menu sop iga yang cocok untuk dimakan ketika sedang hujan. Sop iga ini kuahnya segar, kaldunya tebal, gurih dan bikin kalap ketika menikmatinya.

Ada juga menu baru ayam bakar yang bisa kamu cobain. Daging ayamnya empuk, matangnya merata dan bumbunya super meresap. Iga Bakar Loka Laku ini sangat rekomendasi untuk tempat bukber bersama keluarga dan kerabat. (***)