25 radar bogor

Dokter Rayendra Bagi-Bagi Makanan Gratis Lagi, Kini Sasar Warga Bogor di Kelurahan Katulampa

Tim Rayendra Center kembali menggelar program bagi-bagi makanan gratis dan buka puasa bersama pada Selasa (26/3/2024). Fatur/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Rayendra Center kembali menggelar program bagi-bagi makanan gratis dan buka puasa bersama pada Selasa (26/3/2024).

Pada kesempatan kali ini, program bagi-bagi makanan gratis itu menyasar warga yang tinggal dan melintas di sepanjang Jalan Regional Ring Road (R3), Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Calon Wali Kota Bogor Raendi Rayendra mengatakan, bagi-bagi makanan gratis itu, diselenggarakan dengan tujuan menyediakan menu berbuka untuk masyarakat dan para pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah.

Program ini pun disambut antusias puluhan warga, meskipun kondisi cuaca sedang diguyur hujan.

Baca juga: Gelar Acara Ngopi Dok, Dokter Rayendra Ajak Puluhan Anak Muda Diskusi Soal Masa Depan Kota Bogor

Mereka secara berduyun-duyun datang dan menyerbu tenda Tim Rayendra Center. Senyum kebahagiaan pun tampak di wajah masyarakat, yang dapat berbuka puasa bersama-sama secara gratis.

“Makan bersama buka puasa gratis ini terbuka untuk umum. Kami sediakan untuk mereka yang tidak sempat buka puasa di rumah seperti pengemudi ojek online, atau dan pedagang takjil di R3,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dokter Rayendra menyediakan sebanyak 100 porsi makanan gratis menu berbuka, yang terdiri dari takjil, makanan berat, hingga buah-buahan segar.

“Program bagi-bagi makanan gratis ini, akan kami gelar terus sepanjang Ramadan. Kegiatan ini diselenggarakan 2-3 kali sepekan. Spotnya di tempat-tempat strategis seperti Sukasari, Terminal, kawasan Rumah Sakit, dan tempat lainnya,” terang dia. (Fat)

Penulis: Reka Faturachman
Editor: Rany Puspitasari