25 radar bogor

Teh Oneng Cafe, Healing Tipis-tipis Semberi Menikmati Kuliner Lezat di Kaki Gunung Batu Jonggol

Teh Oneng Cafe and Resto yang terletak di Kampung Gunung Batu, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Belum banyak yang tau ada spot ngopi dengan view pegunungan, bernama Teh Oneng Cafe and Resto. Lokasinya berada di kaki Gunung Batu Jonggol.

Teh Oneng Cafe and Resto, cocok buat healing bareng keluarga sembari menikmati indahnya puncak Gunung Batu Jonggol. Selain itu, cafe ini juga cocok untuk wisata kuliner karena menyediakan bermacam kopi, snack hingga steamboat.

Kafe ini juga pas banget untuk dikunjungi saat weekend guna melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Kamu bisa healing tipis-tipis sambil menikmati beragam kopi atau makanan lezat.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Di Teh Oneng Cafe, kamu dapat melihat indahnya pegunungan yang instagramable tepat di depan mata. Di sini, kamu bisa menikmati makanan di tempat sembari merasakan hembusan angin alam yang menyejukan.

Teh Oneng Cafe ini buka hingga malam hari, sehingga kamu bisa berkunjung sambil menikmati matahari tenggelam. Tempat ini menyajikan beragam minuman kopi mulai dari yang panas hingga dingin.

Buat kamu yang penasaran, Teh Oneng Cafe and Resto ini terletak di Kampung Gunung Batu, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di sini, ada beragam menu makanan ringan dan makanan berat seperti nasi goreng, pangsit kuah, cah kangkung mulai dari Rp 15 ribu. Tersedia juga untuk porsi ramai-ramai, yakni steam boat Rp175 dan nasi liwet Rp 220 ribu untuk 4 orang.

Tersedia juga beragam olahan kopi dan non kopi, yakni kopi hitam, ice brown sugar coffe, dan jus apukat. Kamu bisa juga sekalian bukber bareng teman atau keluarga di Teh Oneng Cafe. (**)