25 radar bogor

Cobain Bakso Tulang Rangu Viral dan Enak di Bogor, Favoritnya Emak-emak Ngebakso

Bakso Moro Joyo yang berlokasi Jl. Pahlawan, RT.01/RW.06, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bakso Moro Joyo, merupakan salah satu kedai bakso favoritnya warga Bogor, khususnya emak-emak. Bakso super viral ini selalu ramai setiap harinya.

Bakso Moro Joyo ini berlokasi Jl. Pahlawan, RT.01/RW.06, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Di sini, terkenal dengan bakso tulang rangunya yang melimpah.

Buat kalian yang ingin ngebakso di Bakso Moro Joyo, harus super sabar karena tempatnya ramai terus. Kamu bisa cobain bakso urat biasa, satu porsinya berisikan bakso kecil 7 biji dan 1 tahu.

Baca Juga: Bakso Jumbo Enak di Bogor, Daging Cincangnya Melimpah dan Cocok Buat Buka Puasa

Bisa juga pesan bakso urat tetelan, sudah dapet 2 bako besar dan 2 bakso kecil, tetelannya gampang dikunyahnya. Bakso Moro Joyo ini hadir sebagai restoran bakso yang menyajikan sajian lezat dengan tempat cukup luas.

Meski ukurannya kecil, kedai Bakso Moro Joyo ini menawarkan suasana yang ramah dan nyaman. Jangan khawatir tentang kehabisan tempat duduk, karena ada area makan di lantai atas yang juga tersedia.

Buat kamu yang menyukai sensasi tulang rangu, Bakso Moro Joyo merupakan pilihan yang tepat. Di sini menawarkan bakso tulang rangu dengan porsinya yang melimpah.

Baca Juga: Bakso Jumbo Enak di Bogor, Daging Cincangnya Melimpah dan Cocok Buat Buka Puasa

Begitu juga dengan bakso dagingnya penuh disian daging, dan bakso uratnya kenyal. Toping tulang rangu yang disajikan cukup berlimpah, sehingga memberikan pengalaman makan bakso memuaskan.

Jangan lewatkan untuk mencoba Bakso Hamil di Bakso Moro Joyo dengan harga Rp 60 ribu per porsi. Bakso hamil ini sangat besar dan cukup untuk makan berdua.

Kuahnya lezat dengan citarasa kaldu yang kaya dan enak. Pengalaman makan yang mengenyangkan ini membuat Bakso Hamil menjadi favorit bagi banyak pengunjung kedai Bakso Moro Joyo.(***)