25 radar bogor

Modal Rp 83 Ribuan, Bisa Bukber Mewah di D’manxiro Sentul dengan View Gunung Pancar

D’Manxiro Cafe and Resto yang berada di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tempat nongkrong baru dan kekinian di Sentul, DManxiro Cafe and Resto juga menyambut bulan suci Ramadan ini dengan penuh keceriaan dan beragam promo spesial.

Kali ini, D’Manxiro Cafe and Resto Sentul menawarkan promo spesial Ramadan, bisa dapat free takjil. Kamu bisa reservasi sekarang, agar bukber lebih spesial bersama keluarga.

Dilansir dari akun Instagram @dmanxirosentul, kamu bisa buka puasa dengan Es Mango Jelly ala D’Manxiro Cafe. Kamu bisa dapatkan paket bukber mulai dari Rp 83 ribuan.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Kamu bisa nikmatin suasana Bukber dengan hidangan lezat D’Manxiro, seperti iga bakar rica-rica, tempe mendoan, ayam geprek sambal bawang, pisang bakar khas Padang, tahu krispi lada garam, capcay kuah, es jeruk kelapa, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa juga cobain es cincau hitam D’Manxiro. Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasi D’Manxiro Cafe and Resto di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810.

D’Manxiro Cafe, merupakan spot nongkrong baru di Sentul, Kabupaten Bogor. Kamu juga bisa healing bareng keluarga, karena pemandangannya indah dan keren bangat.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Ketika jalan-jalan ke Sentul, kamu juga bisa terhindar dari macet-macetan. Selama ini, Sentul memang terkenal sebagai kawasan wisata baru di Bogor, karena terdapat banyak resto dan kafe-kafe hits serta kekinian dengan konsep alamnya.

Seperti D’Manxiro Cafe and Resto yang merupakan tempat nongkrong dengan view keren Gunung Pancar. Selain itu, suasana di DManxiro Cafe and Resto ini asyik dan cozy banget untuk kamu nongkrong bareng teman-teman atau keluarga.

Cafe baru di Sentul Bogor ini mempunyai bangunan tiga lantai yang cukup luas. Dimana, lantai 2 langsung menghadap Gunung Pancar, yang indah dan menawan.

Area yang paling asyik di D’Manxiro Cafe and Resto, yakni lantai 3 yang merupakan rooftop. Kafe ini sangat pas untuk kamu yang ingin nongkrong santai sambil menikmati udara segar serta pemandangan indah di sekitarnya.

Tak hanya menyuguhkan view yang indah, D’Manxiro Cafe and Resto ini juga menawarkan menu makanan dan minuman lezat, yang dijamin bikin kamu ketagihan.

Mulai dari makanan berat yang menggugah selera, camilan teman ngopi, sampai pilihan kopi serta non kopi. Semua menu-menu di sini dengan harga cukup terjangkau.(***)