25 radar bogor

Lewat Bertasbih, Dedie dan Yantie Rachim Berbagi Cinta Dengan Influencer

Dedie
Dedie A Rachim beserta istri Yantie Rachim ikuti kajian Ramadan bersama para influencer dan selebgram di Lantai 3 Mal Botani, Jumat (22/3/2024) sore.

BOGOR-RADAR BOGOR, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim beserta istri Yantie Rachim ikuti kajian Ramadan sekaligus buka puasa bersama para influencer dan selebgram di Lantai 3 Mal Botani, Jumat (22/3/2024) sore.

Baca Juga : Ikut Bukber Bareng Pegiat dan Pelestari Budaya Bogor, Dedie A Rachim Titipkan Pesan Ini

Kajian dipimpin langsung dua ustaz muda ternama yakni Kang Rensu dan Kang Arya. Kajian Ramadan bertajuk Bertasbih ini mengangkat tema Berbagi Cinta, Berkah, dan Kasih di Bulan Ramadan.

Sesuai dengan temanya, Dedie menyampaikan pesan tentang berbagi cinta. Tak hanya kecintaan terhadap bulan suci Ramadan, namun juga kecintaan dan ketulusan terhadap sesama manusia hingga pengabdian kepada masyarakat.

“Namanya kehidupan tentu dilandasi dengan ketulusan. Apapun, mau urusan pertemanan, urusan rumah tangga, sampai urusan pengabdian. Semua dilandasi ketulusan, dari situ kemudian cinta timbul dan memiliki makna,” kata Dedie.

Sambungnya, ketulusan dan kecintaan itu tumbuh tanpa ada batasan. Sama halnya, kata dia, dengan kecintaannya terhadap masyarakat Kota Bogor. Dengan modal itu, Dedie mengaku akan terus mengabdi untuk Kota Bogor apapun kondisinya.

Baca Juga : Musrembang RKPD, Dedie Minta Pemprov Jabar Bangun 4 SMA Baru di Kota Bogor

Diluar itu, lewat kajian Ramadan ini pula, Dedie berharap para influencer dan selebgram di Kota Bogor bisa menyebarkan kebaikan lewat bidang dan medianya masing – masing. Sehingga makna ketulusan dan kecintaan tersebut bisa menyebar luas ke seluruh lapisan masyarakat.

“Mudah – mudahan kajian dan tausiyah ini bisa mengisi relung hati sanubari kita dan menambah berkah bulan suci Ramadan ini,” jelasnya. (*)

Editor : Yosep