25 radar bogor

Kedai Kopi Rumasa, Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Cijeruk dengan Suasana Pedesaan ala Jogja

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kalian yang mau buka puasa bersama (bukber) bisa banget di Kedai Kopi Rumasa, karena di sini menyediakan area cukup luas dan bisa sampai 100 orang.

Sambil menunggu waktu buka puasa, kamu juga bisa melakukan aktivitas ngabuburit seperti mancing, main layangan, dan masih banyak lagi kegiatan seru lainnya di Kedai Kopi Rumasa.

Kedai Kopi Rumasa, tentu menyediakan menu menu spesial ramadan yang rasanya enak mulai dari paket Rp 50 ribu. Dijamin bikin buka puasa bersama kalian lebih berkesan.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Kedai Kopi Rumasa ini cukup mudah dijangkau, karena berlokasi di Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Resto ini buka setiap hari mulai pukul 15.00-22.00 Wib, selama bulan Ramadan.

Kedai Kopi Rumasa ini cukup unik karena berada di tengah area persawahan, layaknya berada di Jogja. Bahkan fasilitas kedai kopi ini jauh lebih lengkap dari tempat biasa.

Suasana pedesaan masih sangat terasa kental di tempat nongkrong yang menyuguhkan suasana alam Bogor. Di mana suasana seperti ini yang banyak di buru masyarakat perkotaan.

Baca Juga: Gegara Ibu Kota Nusantara, Pemkot Bogor Bakal Sulap Cifor Jadi Kawasan Wisata Baru

Kadai Kopi Rumasa ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul sekaligus healing bareng keluarga. Tempat ini menawarkan konsep istimewa bagi para pengunjungnya.

Ada banyak menu makanan dan minuman yang lezat. Bangunan Kedai Kopi Rumansa ini kental dengan unsur tradisional. Kamu dijamin betah berlama-lama di sini.

Tidak hanya itu, pepohonan di sekitarnya sangat rimbun dengan hamparan persawahan yang akan memanjakan kamu untuk menikmati pemandangan indah.

Fasilitasnya sangat lengkap seperti area parkir, toilet, mushola, stopkontak, WiFi dan lainnya. Di sini juga ada banyak tempat spot foto untuk kamu abadikan ketika berada di Kedai Kopi Rumasa.

Kedai Kopi Rumasa yang berada di Cijeruk, cukup mudah diakses melewati tol Bocimi bila menggunakan mobil. Atau kamu bisa melewati jalan alternatif Sukabumi, Cihedeung untuk pengguna motor. (***)