25 radar bogor

HeHa Waterfall, Serunya Bukber dengan Pemandangan Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia

Heha Waterfall yang berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir, Kampung Baru, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang mau buka puasa bersama (bukber) dengan suasana berbeda, yuk kunjungi HeHa Waterfall. Kapan lagi bisa bukber dengan pemandangan air terjun buatan terbesar di Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram @hehawaterfall, HeHa Waterfall bukan cuman buat kamu foto-foto di spot kerennya, tapi di sini ada promo menarik buat yang mau buka bersama teman, keluarga atau pun pasangan.

HeHa Waterfall kembali dibuka pada Sabtu, 16 Maret 2024. Di sini, kamu juga bisa menikmati keindahan yang menyegarkan. Buruan ajak keluarga dan orang-orang tersayang buat bukber sekaligus liburan di HeHa Waterfall.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Apalagi sekarang waktunya Ngabuburit santai dan nikmati pemandangan alam yang memukau sambil menunggu waktu berbuka.

Di bulan Maret 2024 ini, HeHa Waterfall juga menggelar program terbang ke Singapura secara gratis dan jangan lewatkan kesempatan istimewa. Caranya cukup beli makanan dan minuman di restoran sebesar Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya.

Dan ikuti info-infonya di Instagram, Facebook, dan TikTok HeHa Waterfall. Kumpulkan kupon undian sebanyak mungkin dan menangkan hadiahnya, semoga kamu beruntung bisa terbang ke Singapura bersama HeHa Waterfall.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Selain itu, selama bulan suci Ramadan ini, HeHa Waterfall menawarkan paket kurma atau kuliner mulai Rp 99.999. Dan pastinya menu-menunya beragam setiap harinya.

Gak cuman itu, ada juga promo buy 10 get 1 free. Jadi, kalian bisa banget bikin acara bukber di HeHa Waterfall. Jangan sampai ketinggalan karena promo ini hanya berlangsung di bulan Ramadan.

Buat kamu yang ingin ngabuburit di kawasan Puncak, maka jangan lupa mampir ke Heha Waterfall yang berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir, Kampung Baru, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750.(***)