25 radar bogor

Cobain Masakan Rumahan yang Ngumpet Dalam Perumahan, Tempatnya Asyik Buat Bukber dan Nongkrong Bareng Teman

RM Togu Tobu yang berlokasi di Jl. Kresna Raya No 52, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kalau kamu lagi blusukan di Kota Bogor, ada salah satu tempat rumah makan rumahan yang sangat rekomended untuk dicobain, yakni rumah makan Togu Tobu.

Lokasinya ngumpet dalam perumahan di Bantarjadi, Kota Bogor. Masakan rumahan enak dan cocok buat buka bersama (bukber) atau sahur. Tempatnya cukup luas dan nyaman.

Selain tempatnya nyaman dan serasa makan di rumah sendiri, rumah makan Togu Tobu ini juga cocok buat kamu yang mau bukber bareng teman atau keluarga karena bisa muat hingga 40 orang.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Selama bulan Ramadan ini, ada aneka paket buka puasa yang bisa kamu icip-icip dan harganya masih affordable. Namun, soal rasa dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, kamu bisa ketagihan.

Dilansir dari akun Instagram @togutobu, ada beberapa menu favorit Togu Tobu, yakni dendeng balado, oseng jando, oseng cumi asin dan cumi balakutak. Terus sudah free takjil, mulai dari sumsum, kolak pisang, ketan itam dan bubur kacang ijo.

Buat kamu yang ingin bukber, buruan kunjungi Togu Tobu yang berlokasi di Jl. Kresna Raya No 52, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Rumah makan Togu Tobu ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 22.00 Wib, dan sahur buka pukul 02.00 – 04.00 Wib. Kalau hari biasa, tempat ini juga cocok buat nongkrong bareng teman.

Apalagi, tiap minggunya ada menu baru biar para pelanggannya tidak bosen. Menu paling populernya Nasi Dendeng Balado, yakni nasi hangat yang disajikan dengan irisan daging sapi tipis dan renyah dicampur dengan sambal balado.

Kamu juga bisa cobain Nasi Iga Oseng Mercon plus kerupuk, dan cumi cabai ijo. Untuk nasi dendengnya ada dua pilihan, yakni nasi dendeng kering dan basah. Selamat menikmati! (***)