25 radar bogor

Cobain Buka Puasa Enak dengan Menu Nasi Lemak di Boen Roti & Kopitiam Bogor

Boen Roti & Kopitiam yang baru buka cabang kedua di Jalan Binamarga 2 Blok C, No 1, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jika ingin buka puasa dengan menu beda dari yang lainnya, coba mampir ke Boen Roti & Kopitiam Bogor. Kamu bisa cobain nasi lemak ayam atau rendang yang pas banget buat buka puasa.

Dilansir dari akun Instagram @boenrotikopi.id, Boen Roti & Kopitiam yang baru buka cabang kedua di Jalan Binamarga 2 Blok C, No 1, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini siap memanjakan lidah untuk buka puasa.

Nasi lemak rendang ini dagingnya empuk dan bumbu rempahnya juara. Kamu bisa buka puasa dengan sajian yang otentik di Boen Roti Kopitiam Bogor. Tersedia 3 paket yang bisa kamu pilih.

Baca Juga: Inagro Ciseeng Bogor, Hadirkan Wisata Seru Bareng Keluarga di Bulan Ramadan

Paket pertama Rp 60 ribu, yang terdiri dari nasi lemak ayam plus lumpiah udang dan es teh tarik. Kemudian paket kedua seharga Rp 55 ribu yang terdiri dari bakmi atau bihun ori plus cakwe udang dan es teh tarik.

Kemudian paket ketiga seharga Rp 55 ribu yang terdiri dari bakmi atau bihun ori plus ekado dan es teh tarik. Kamu bisa pilih paket buka puasa di Boen Roti & Kopitiam Bogor.

Boen Roti & Kopitiam cabang kedua ini tempatnya indoor dan outdoor cocok buat ngabuburit lanjuta buka puasa ataupun buat sekedar nongki sampai malam bareng teman.

Menunya juga beragam mulai dari makanan berat hingga ringan dan aneka minuman. Harga menunya cukup terjangkau mulai Rp 12 ribuan. Kalau hari biasa, Baen Roti ini juga cocok buat lokasi sarapan.

Sebab, tempat sarapan hits yang satu ini menyediakan berbagaimacam makanan enak dengan harga terjangkau banget. Buat kamu yang penasaran, buruan kepoin lokasinya di Jalan Binamarga 2, Kota Bogor. (***)