25 radar bogor

Wih! Enaknya Buka Puasa Pakai Ikan Penyet Aneka Sambal, Harganya Mulai Rp 12 Ribuan

Ayam Penyet & Sego Cumi Saria.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat yang bingung mau buka puasa dimana? Nih, tempat yang sangat direkomendasikan buat kamu jajal, yakni Ayam Penyet & Sego Cumi Saria.

Kamu bisa cobain ayam dan ikan penyet aneka sambal enak. Ayam Penyet & Sego Cumi Saria ini buka sampai saur. Jadi, buat kamu yang malas masak di rumah, Ayam Penyet & Sego Cumi Saria jawabannya.

Ayam Penyet & Sego Cumi Saria ini berada di Jalan Pakuan II, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepatnya depan kampus Universitas Pakuan Bogor (Unpak).

Baca Juga: Wisata Gratis Hamparan Sawah Menakjubkan di Desa Bantar Kuning Cariu yang Sempat Viral, Pas Buat Kamu yang Bosan Wisata Mainstream

Kalau ke sini, jangan lupa cobain ayam penyet porsi besar, murah, dan viral. Rumah Makan Ayam Penyet & Sego Cumi Saria ini jadi favorit warga Bogor, karena potongan ayam atau ikannya besar.

Dari semua makanan harganya mulai Rp 12 ribuan. Bisa juga pilih sambal hijau, sambal pecak, atau sambal matah. Kamu bisa juga cobain telur digoreng crispy dengan isi irisan bakso dimakan dengan nasi hangat dan sambal pedas rasanya bikin maknyus.

Untuk ayamnya ada pilihan Ayam Goreng Biasa, Ayam Goreng Crispy dan Ayam Goreng Selimut. Ada juga pilihan Aneka Ikan dan Sego Cumi, yang merupakan menu terbaru Ayam Penyet & Sego Cumi Saria.

Baca Juga: Buat Kamu yang Sayang Anak, Yuk Wisata Edukasi ke Citra Alam Riverside Puncak Bogor

Khasnya ada disambelnya yang punya empat pilihan, yaitu sambel geprek, sambel pecak, sambel ijo, dan sambel matah. Ngasih sambelnya juga luber, jadi puas nikmatinnya.

Salah satu best sellernya, yaitu Nasi Ayam Selimut Sambel Pecak, ayam goreng yang dibalut dengan telur. Seporsi sudah termasuk nasi putih dengan harga mulai Rp 15 ribuan.

Di Rumah Makan Ayam Penyet & Sego Cumi Saria, kamu juga bisa beli lauknya tanpa nasi. Jadi, kamu gak perlu repot masak buat buka puasa atau sahur karena rumah makan ini buka sampai pukul 05.00 Wib selama bulan Ramadan.

Menu lainnya di Ayam Penyet & Sego Cumi Saria, seperti soto ayam dan mie pedas level. Buat kamu yang malas keluar rumah, bisa beli online melalui GoFood atau Shopee Food.(***)