25 radar bogor

Amani Cafe, Tempat Nongkrong Kekinian di Ciomas dengan View Persawahan Memesona

Amani Cafe Vibe & Coffee yang berlokasi di Jl. Cipayung, Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dengan menghadirkan engan view pesawahan, Amani Cafe Vibe & Coffee sangat cocok buat tempat nongkrong dan buka puasa bareng (bukber) keluarga atau teman.

Amani Cafe Vibe & Coffee berlokasi di Jl. Cipayung, Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610.

Di sini, gak cuman cozy buat nongki, kamu bisa wisataan naik HandBoat, ATV dan Kids Playground yang seru. Jika belum ada rencana, coba deh datang ke cafe terbaru di daerah Ciomas, yang tempatnya super estetik dan instagramable ini.

Baca Juga: Pemkot Bogor Bakal Sulap Cifor Jadi Kawasan Wisata Kebun Raya 2, Ini Tujuannya

Di Bogor, memang ada banyak destinasi wisata terbaik buat masyarakat Ibukota karena selain tempatnya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Di Amani Cafe Vibe ini, kalian akan dibuat betah dengan pemandangan berupa lahan persawahan luas dengan udaranya yang masih sejuk.

Sangat cocok buat healing dan foto-foto bersama sahabat atau orang tersayang. Ketika kalian pertama kali tiba di tempat ini akan langsung disambut dengan view yang menyegarkan dan masih asri.

Sejauh mata memandang, kamu akan melihat hamparan persawahan luas dengan padi yang memulai menguning serta angin sepoi-sepoi lembut membawa aroma padi yang khas.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Amani Cafe Vibe & Coffee masih terbilang baru. Kamu bisa bersantai dan rileks di cafe ini dengan view langsung menghadap pepohonan dan persawahan.

Bangunan Amani Cafe ini cukup unik dan menarik, yaitu berdesain Glass House dengan dominasi warna putih. Areanya juga luas mulai dari area parkir yang bisa menampung puluhan mobil sampai sitting area indoor dan outdoor.

Area indoor berada dalam ruangan, tepatnya di bangunan utama Amani Cafe. Bangunan ini terdiri dari 2 lantai serta dilengkapi dengan balkon, jadi buat kalian yang ingin melihat pemandangan lebih luas.

Area lantai dua terutama balkon sangat direkomendasikan. Pertama, di lantai bawah ini memiliki tempat duduk nyaman berupa perpaduan sofa dan kayu yang bisa menampung hingga 30 orang.

Areanya cukup bersih dan terang karena menggunakan kaca sebagai dinding. Buat yang suka selfie juga bagus karena memberikan pencahayaan maksimal. Area indoor ini mengusung konsep Industrial Tropical dari desain hingga furnitur yang digunakan.

Di Amani Cafe, juga memiliki media hiburan seperti ATV dengan trek mengelilingi area persawahan. Ada juga Handboat dan Kolam Ikan. Amani Cafe juga memiliki menu andalan yang terdiri makanan berat hingga minuman.

Kamu bisa pesan nasgor amani spesial, nasi goreng laut, mie goreng laut, mie goreng sawah, kwetiau goreng amani spesial, lasagna, makaroni, spaghetti, kentang goreng, sosis bakar, dan masih banyak menu lainnya.(***)