25 radar bogor

Pullman Ciawi Menyambut Ramadan dengan Pawon Ibu di Damar Restaurant

Pullman Ciawi Vimala Hills memeluk semangat Ramadan dengan perayaan kuliner yang tulus bertema "Pawon Ibu".

BOGOR-RADAR BOGOR, Pullman Ciawi Vimala Hills memeluk semangat Ramadan dengan perayaan kuliner yang tulus bertema “Pawon Ibu” mulai tanggal 15 -31 Maret 2024 di restoran sepanjang hari resor ini, Damar Restaurant.

Inisiatif unik ini untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia sambil dengan penuh kehangatan mengenang kelezatan hidangan rumahan yang diciptakan oleh para ibu yang memanggil kita pulang ke rumah.

“Kami percaya bahwa dapur, yang sering disebut ‘Pawon Ibu,’ adalah tempat penyimpanan kenangan berharga dan cita rasa yang menghubungkan kita dengan akar kita. Pada Ramadan ini, kami mengundang para tamu kami untuk menikmati petualangan kuliner yang tidak hanya menghormati kekayaan kuliner Indonesia tetapi juga menangkap nostalgia hidangan rumahan yang meninggalkan kesan abadi di hati kita,” kata Executive Chef Pullman Ciawi Vimala Hills, Isep Hidayatulloh.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Mbok Gendhis memberikan kisah, simbol dan keajaiban kuliner. Resor ini menghadirkan kehadiran Mbok Gendhis di stasiun dapur live, sebuah karakter fiksi yang diciptakan sebagai ikon di Damar Restaurant.

Dan akan menjadi pusat perhatian utama karena dia akan dibalut dalam kostum Jawa tradisional, secara pribadi menyapa dan menyajikan hidangan rumahan kepada para tamu.

Kisahnya, yang dianyam dengan benang tradisi dan dibumbui dengan esensi generasi masa lalu, menjadi legenda prototipe selama perayaan Ramadan tahun ini. Lahir dan dibesarkan di jantung Jawa, Mbok Gendhis mewarisi rahasia seni kuliner Jawa dari leluhurnya.

Dengan semangat yang rendah hati namun berdikari, dia memulai perjalanan kuliner yang akhirnya membuatnya menjadi sosok yang dihormati dalam kuliner Indonesia.

Keahlian kuliner Mbok Gendhis tidak hanya tentang hidangan yang dia ciptakan tetapi juga tentang cerita yang dia bagikan melalui makanannya. Setiap resep yang dikuasainya membawa kisah warisan yang diturunkan dari generasi ke generasi, mengkaya rasa dengan kenangan masa lalu.

Baca Juga: Wisata Gratis Hamparan Sawah Menakjubkan di Desa Bantar Kuning Cariu yang Sempat Viral, Pas Buat Kamu yang Bosan Wisata Mainstream

Di ‘Pawon Ibu’, surga kuliner di Pullman Ciawi Vimala Hills, warisan Mbok Gendhis tetap hidup. Disini, para tamu diperlakukan dengan pesta indra, di mana setiap hidangan yang dia masak menceritakan sebuah kisah, dan setiap suapan membangkitkan nostalgia akan cita rasa rumah.

Dari aroma harum sambal tumis yang melayang-layang di udara hingga tekstur kaya dan lembut dari Opor ayam, setiap kreasi kuliner di Pawon Ibu adalah bukti dari warisan abadi Mbok Gendis.

Tiap hidangan yang dibuat secara cermat hingga sempurna, para tamu dibawa dalam perjalanan melalui waktu, di mana tradisi bertemu inovasi, dan semangat Mbok Gendhis hidup dalam setiap suapan.

Saat para tamu berkumpul di sekitar meja, berbagi cerita, dan menikmati cita rasa ‘Pawon Ibu’, mereka menjadi bagian dari kisah abadi Mbok Gendhis. Di negeri ajaib kuliner ini, semangatnya masih ada, ceritanya terbuka, dan warisannya terus mengilhami semua orang yang menikmati keajaiban kreasi kuliner Mbok Gendhis.

Kelezatan Luar Biasa Kuliner Iftar Di Semua F&B Outlet.

Jelajah Kuliner Ramadan Di Damar Restaurant

Membawakan hidangan paling sempurna dari dapur sang koki ke meja setiap tamu, hidangan santap sepuasnya siap memanjakan selera semua orang. Buffet meliputi beragam rasa yang menggambarkan kelezatan internasional dan resep klasik tercinta hingga disusun dengan cermat untuk membangkitkan hangatnya hidangan rumahan.

Manjakan diri dengan pilihan hidangan Indonesia yang wajib dicoba yang disiapkan dengan teliti dengan berbagai rempah-rempah. Harta karun kuliner ini, seperti Rawon, Soto Kudus, Baceman, Sayur Lodeh, Gudeg, dan Krecek, membawa esensi resep tradisional yang diturunkan dari ibu-ibu ke para koki terampil kami di Pullman Ciawi Vimala Hills.

Menu luar biasa dari keajaiban kuliner resor akan memberikan manfaat bagi tamu dan menyediakan berbagai hiburan dari 15 – 31 Maret 2024, antara pukul 17.30 sore – 21.00 malam. Paket lengkap ini dihargai Rp375 ribu net perorang dewasa. Anak-anak berusia 6 hingga 11 tahun dapat ikut serta dalam perjalanan kuliner ini dengan tarif khusus Rp187.500 net.

Nikmati Semangat Berbuka Puasa Di Mad Cow Vimala Hills

Bagi para pecinta daging, tamu dapat meningkatkan pengalaman kuliner mereka secara eksklusif dan dipilih dengan cermat untuk profil yang terhormat di Mad Cow Vimala Hills yang telah memenangkan berbagai penghargaan.

Mulai dari tanggal 10 Maret – 9 April 2024, tiap hari Rabu hingga Sabtu dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB, Steakhouse ternama ini menyajikan pengalaman berbuka puasa ala carte bagi para tamu, dengan paket The Duets, yang dihargai sebesar Rp 300.000++ per set, termasuk takjil.

Berbuka Puasa Di Padi Pool Bar Dengan Angin Pegunungan Yang Menyegarkan

Tamu yang mengidamkan berbuka puasa dengan suasana semi-outdoor dan sensasi angin pegunungan yang menyegarkan diajak untuk mengunjungi Padi Pool Bar, di mana tempat ini telah menyusun dengan cermat daftar paket makanan yang nyaman lengkap dengan takjil dan minuman.

Dihargai sebesar Rp 85.000 net per paket, menu-menu ini mencakup hidangan terlezat dari Indonesia, termasuk Sop Iga Sapi, Nasi Campur Bali, Nasi Jamblang, Mie Goreng Komplit, dan Nasi Soto Ayam. (mer)