25 radar bogor

The Upper Clift Resort & Cafe Sentul, Tempat Nongkrong Kekinian dan Staycation dengan View Instagramable

The Upper Clift Cafe yang berlokasi di kawasan Jalan Raya Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Upper Clift Resort Cafe Sentul, menawarkan tempat nongkrong dengan view yang bagus dan mempesona. Lokasinya strategis dan tempatnya sangat luas.

Terdapat resto dengan konsep open space dan juga penginapan untuk staycation berupa Pakis Villa Suite dan Pinus Villa Delux. The Upper Clift Resort Cafe Sentul, pilihan yang tepat buat kamu yang ingin liburan gak jauh dari Jakarta.

The Upper Clift Cafe ini berlokasi di kawasan Jalan Raya Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Cafe ini memiliki view dengan pemandangan indah.

Baca Juga: Wisata Religi, Mengunjungi Masjid Al Kamil dengan View Waduk Jatigede yang Memesona

Selain bisa staycation menginap di villanya, kalian juga bisa nongkrong di cafenya yang kekinian dan viewnya instagramable. Jadi kalau kalian hanya ingin nongkrong di cafenya, tanpa menginap juga bisa.

Daya tarik utama The Upper Clift Resort Cafe Sentul, yaitu view yang sangat indah dan mempesona. Memiliki tempat yang luas dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

Terdapat kolam renang dengan spot foto berupa bromelia deck berbentuk segitiga yang pembatasnya berupa kaca. Selain itu, The Upper Clift Cafe juga memiliki tempat nongkrong dengan konsep open space.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Nongkrong di sini, kamu bakal dimanjakan dengan view alam perbukitan hingga pegunungan. Bangunan cafenya yang modern ini memiliki dua lantai, lantai atasnya berupa rooftop.

Areanya pun terbagi antara area indoor dan semi outdoor. Namun, untuk lantai duanya atau rofftop sangat instagramable untuk foto-foto, karena kamu bakal dimanjakan dengan view perbukitan dan Gunung Pancar.

Kafe yang mulai beroperasi sejak 17 Agustus 2022 ini menawarkan pemandangan pegunungan dan perbukitan Sentul hingga 360 derajat. Kamu dapat melihat Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango, Curug Bidadari, dan Gunung Pancar sambil menikmati kulinernya yang lezat.

Restoran sendiri dibuat dengan dominan warna hitam, karena pihak pengelola mencoba menerapkan konsep industrial di mana unsur kegunaan dipadukan dengan estetika.

Harga makanan dan minuman di The Upper Clift Kafe juga cukup terjangkau. Jam operasional kafe, yakni mulai pukul 09.00 Wib-20.00 Wib untuk hari biasa dan pukul 8.00 Wib-22.00 Wib saat akhir pekan.(***)