25 radar bogor

Istana Ikan Bakar Caringin, Rekomendasi Tempat Bukber Bareng Keluarga dan Anak-anak

Istana Ikan Bakar Caringin yang berada di Jl. Mayjen H.R. Edi Sukma, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Yang masih bingung cari tempat buka bersama (bukber), mari merapat ke Istana Ikan Bakar Caringin. Resto ini recomended banget buat dijadiin tempat bukber.

Sabil nunggu buka puasa, kamu bisa menunggu anak-anak bisa bermain di Playground Istana Ikan Bakar Caringin, yang tempatnya luas banget. Kamu dijamin betah berlama-lama kulineran di sini.

Dilansir dari akun Instagram @istanaikanbakarcaringin, di sini banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih dan free puding untuk buka setiap hari Senin – Jumat.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Lokasi Istana Ikan Bakar Caringin ini berada di Jl. Mayjen H.R. Edi Sukma, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Istana Ikan Bakar Caringin, merupakan satu lagi resto keluarga super lengkap di Bogor, yang wajib kamu kunjungi. Tempat nyaman luas dan harga menunya terjangkau.

Pokonya cocok banget buat keluarga, karena tempatnya super luas. Di sini menjual berbagaimacam makanan ala sunda yang enak enak dan harganya bersahabat di kantong. Tersedia juga berbagaimacam minuman yang bisa kamu pilih.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Ini rekomendasi resto keluarga yang wajib kamu kunjungi ketika lagi di Bogor. Terutama buat kamu para pencinta kuliner ikan bakar, wajib mampir karena ada menu spesialnya Gurame Rujak Mangga.

Sembari menikmati hidangan lezat, kamu juga bisa sambil menikmati keindahan Gunung Salak dari Istana Ikan Bakar Caringin. Dijamin kulineran bareng keluarga lebih seru.

Apalagi Istana Ikan Bakar Caringin ini merupakan resto keluarga dan ramah anak, sehingga si kecil bisa sembari bermain. Sebelum datang ke sini, kamu bisa booking dulu, ketika sampai semua makanan sudah tersedia.

Restoran Istana Ikan Bakar Caringin ini menjual berbagai macam makanan dan minuman segar. Ada aneka olahan ikan, pepes, sambal dadakan, tumisan, cemilan, dan aneka jus. (***)