25 radar bogor

Buka Puasa di Tengah Sawah Ala Ubud Bali, Yuk Kepoin Lokasinya di Puncak Bogor

Resto Ngopi Di Sawah, yang lokasinya di Jalan Puri Cemara No. 90, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bosan buka puasa di restoran tengah kota, kamu bisa melipir ke kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, tepatnya Resto Ngopi Di Sawah. Kamu bisa buka puasa di tengah sawah ala Ubud Bali.

Dikutip dari akun Instagram @ngopidi.sawah, di bulan Ramadan ini Ngopi Di Sawah menyediakan menu paketan, yaitu Ngabatalan Di Sawah yang terdiri dari menu pembuka, menu utama dan minuman.

Untuk pemesanan paket buka puasa, kamu wajib melakukan reservasi maksimal H-1 melalui whatsApp. Ngopi Di Sawah, punya tempat dengan sawah yang syahdu ala Ubud Bali, dijamin bikin betah berlama-lama.

Baca Juga: Seru, Ramadan Staycation Sekaligus Ngabuburit dengan Aktivitas Outdoor di Agrowisata Gunung Mas Puncak

Suasananya adem dan nyaman. Dan makanannya, rasa tradisional dijaga bangat enak dan otentiknya. Di bulan Ramadan ini, mereka punya Paket Ngabatalan di Sawah yang tiap tahun selalu dinanti.

Isi Paket Ngabatalan Di Sawah ini super lengkap. Kalau porsinya jangan ditanya, karena sudah pasti bikin kamu puas banget. Paket ini tersedia hanya di jam buka saja, yakni pukul 17.00 – 20.00 Wib.

Nah, buat bisa bukber di sini kamu wajib reservasi terlebih dahulu. Paduan rasa buka puasa seperti sudah saatnya mudik ke kampung halaman. Menu-menu takjil tradisional salah satunya ada krupuk mie dengan bumbu kacang yang juara banget.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Menu utamanya juga lengkap, apalagi ada babat goreng yang menggoda selera banget ketemu sama sambel juara. Ada juga pudding kopyor dan minuman langka Si Kumbang Madu.

Jika kamu malas keluar rumah, menu-menu Ngopi Di Sawah bisa dipesan melalui GrabFood dan GoFood. Semua menu mulai dari makanan utama sampai jajanan pasar juga ada.

Buat kamu yang penasaran dimana tempatnya, yuk buruan kepoin lokasi resto Ngopi Di Sawah, Jl. Puri Cemara-Puncak KM.72 No.90, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770. (***)