25 radar bogor

Rekomendasi Tempat Bukber Enak dan Makan Sepuasnya di Bogor, Yuk Bestie Kepoin Lokasinya

Menu-menu bukber yang menggoda selera di Ibis Style Bogor Raya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat yang masih bingung cari tempat buka bareng (bukber) super enak di Bogor, jangan khawatir karena ada salah satu hotel yang sangat rekomended, yakni Ibis Style Bogor Raya.

Rekomendasi tempat bukber enak dan super komplit yang wajib kamu cobain. Tempatnya super nyaman dan makananya enak-enak, cocok buat ajak keluarga ataupun teman untuk bukber di Ibis Style Bogor Raya.

Dilansir dari akun Instagram @ibisstylesbogor, kali ini Ibis Style Bogor Raya mengangkat tema Ramadan Feast untuk paket menu buka puasa di bulan Ramadan.

Baca Juga: Kangen Kampung Halaman, Yuk Ngabuburit ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Saksikan Hamparan Sawah dan Indahnya Gunung Salak

Hidangan yang disajikan dalam menu signature adalah ragam mie khas Indonesia seperti Mie Aceh Nanggroe, Martabak Mesir Kuno, Takoyaki, Nasi Kebuli Ayam, serta beragam menu khas Indonesia lainnya yang silih berganti disajikan.

Kamu bisa bukber di Ibis Styles Bogor, karena menunya variatif ada Asian dan menu Nusantara. Harga per paxnya juga affordable banget, cuma Rp 198 ribuan saja. Kamu bisa ajakin keluarga atau besti untuk buka bareng dan makan sepuasnya.

Paket Ramadan Nusantara Iftar di Ibis Styles Bogor sudah bisa dinikmati mulai dari Rp 198 ribuan dan ada potongan 30 persen.

Baca Juga: Taman Margasatwa Ragunan, Padat Pengunjung Bukan Alasan Untuk Tidak Berwisata

Buat kamu yang ingin bukber all you can eat hotel berbintang di Bogor, buruan kepoin lokasinya di Jl. Golf Estate Bogor Raya, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ibis Styles Bogor Raya, hanya berjarak 15 menit dengan berkendara dari Botani Square dan Kebun Raya Bogor. Hotel yang cocok untuk keluarga ini juga berjarak 9 KM dari tempat wisata favorit Bogor, yakni The Jungle Waterpark dan De Voyage Bogor.

Di Ibis Styles Bogor, jika kamu mencari pilihan rekreasi, bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan di hotel ini mencakup akses internet nirkabel gratis, layanan pernikahan, dan mesin jual otomatis.

Puaskan selera makan kamu untuk bukber di Ibis Styles Bogor, yang memiliki spesialisasi masakan internasional dan nusantara. Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam.

Hotel ini mempunyai enam ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Nikmati kenyamanan kamu di salah satu hotel yang terdiri dari 205 kamar dan dilengkapi dengan lemari es, serta televisi LED.(***)